h1

Kembali Berhibernasi

Januari 24, 2009

Horeeeee…….

Weekend, en long weekend!!! Tapi gw ga bakal kemana-mana, selain menangisi dompet yang hampir ga da isinya plus menunggu dan berharap diberi makan huahahahha. Ga separah itu ding, gw mo istirahat en tidur sepuasnya. Yah anggap ajah sebagai balas dendam atas waktu tidur gw selama 5 hari yang berkuran gara-gara baca buku en nonton film india (India gitu loh… India). Sebenernya acara nonton tuh pilem juga ga sengaja, karena channel2 lain isinya sinetron en beberapa lawakan ga lucu (well, kecuali Tawa Sutra Xl… gw suka) so gw nonton tuh film sekalian mengenang masa lalu dimana gw ma ibu gw pernah jadi fans berat pilem2 itu en beruntung tidak terkena penyakit Melingkar.Di.Tiang.Bendera.Sambil.Joget.Inul, judulnya juga dah dulu banget… klo ga salah waktu gw SMA dulu… judulnya “Kuch Kuch Hota Hai” huahahahhaha rasanya gw jadi mo muntah sekaligus guling2. Yah maklum tuh pilem kan bersaing mati-matian ma pengaruhnya AADC😛

Gw juga dah berencana buat pergi ke DUFAN, plus ngeborong beberapa buku best seller buat nimpuk badut ancol hehehheeh ga lah… Tapi yang pasti gw mau nikmatin setiap detik hidup gw dengan cara gw sendiri.

Baru ajah tadi pagi gw selese baca The Historian… itu tuh, buku yang gw ceritain dipostingan sebelumnya. Yup, klo boleh gw bilang dibuku itu banyak sekali penjelasan en sejarah di Drakula, bahkan si Drakula itu punya perpustakaan pribadi yang mengkoleksi tentang buku2 tentang dia dari berbagai dunia en jaman. En jangan salah dia juga orang yang mempelajari dunia modern… huhuhuhu jadi keinget si Edward, ohya coba kalian kunjungi situs Twilight Series Theories, minggu depan ada beberapa the best theories tentang post-BD yaitu beberapa teori tentang kelanjutan cerita setelah Breakin Dawn… i will be glad if Sthepenie continue just for one book. Soalnya di BD (Breaking Dawn), seakan ga da klimaksnya, plus gw penasaran soal Volturi en rencana balas dendamnya… i hope it.

Well, enough for this time… gw musti balik kerja. Huehehhehe see you on the next post… keep on writing…

Gong Xi Fat Choi

NB : Gong Xi Fat Choi… bagi yang merayakannya yach…

See You All😛

Tinggalkan Balasan

