h1

Hal-hal Ga Penting…

Januari 27, 2009

Ko gelap???

Lagi mo nulis hal-hal ga penting… harap untuk tidak di-Baca atau lebih baik di-Close!!! Kalau bisa di-Comment huahahhahaha…

Beberapa hari ini Jakarta mendung terus, termasuk ni hari… kemaren acara liat Gerhana Matahari jadi ga keliatan deh. Padahal kan seru, siapa tau gituh bis gerhana gw jadi salah satu orang yang punya kekuatan kaya di Heroes huahhahahah. En seandainya gw jadi punya kekuatan supernatural gw pengen bisa telekinesis plus teleport, selain hemat tenaga (ngambil apa2 tinggal gerakin jari, buat nyolong juga bisašŸ˜› ) plus hemat ongkos (tinggal tutup mata, bayangin tempat tujuan eh… jejejeng…sampe deh). Dijamin hidup gw simple, practice n’ efficient.

gerhana1

Sebenernya hari ini gw rada2 bete. Bete karena ga punya ide buat nulis, en ga tau kenapa gw kepengen banget ke Italy cuma buat naik gondola plus kesasar dijalanannya yang kaya labirin, selain keinginan utama gw yaitu ngebuat robot Gundam pake botol2 aqua.

Gw suka bingung ma jalan pikiran gw, yang emang gw akuin kaya ubur2 dilaut. Kadang bisa serius, tapi lima menit kemudian dah ngebayangin lautan imajinasi yang luas, mungkin klo ada tes kepribadian yang mirip ma tokoh kartun… hmm… gw mungkin dan emang kayanya mirip ma PATRICK STAR… iye… temennya si Spongebob, tapi sayangnya gw ga suka tidur dibalik batu, karena gw bukan udang (lho?!).

Banyak temen2 gw di Facebook ngambil quiz yang “Who’s Naruto Characters are u?” nah da yang Orochimaru, da yang Kakashi… eh tepat gw yang ikut tuh kuis gw malah mirip Uchiha Sasuke huahhahahah. Seneng iyah, bangga iyah, tapi ko kayanya ga banget yach? Pinter, Cool, Egois, en ga mau kalah… kayanya itu sifat gw yang dulu sebelum kecebur di laut hitam en bertransformasi jadi ubur2 huehehehehhe.

Mungkin klo orang bilang gw lagi krisis mencari jati diri di hutan jati huh?!, ato gw lagi krisis kepercayaan diri ato apalah gw ga ngerti ato bahkan ga mau tau. Tapi baru ajah kemaren setelah baca buku bahwa gw punya sindrome ketakutan berlebihan terhadap volume air dalam jumlah besar yang bernama Hydrophobia, huweeee…. keren banget choy namanya… hy-dro-pho-bi-a… cool…

Ohya tadi gw sempet chat bentar ma temen gw, katanya dikantornya yang dulu dapet angpau klo lagi imlek, klo gw kemaren dapet Jeruk… iye jeruk mandarin warna orange, gede en da 6 biji. Sayang gw tipe orang yang memilih jalur “Fat is Beauty” en dari dulu ga suka makan buah apalagi jeruk… jadi gw bagi-bagiin ajah tuh jeruk buat boss gw plus ibu kost.

Buat yang dapet angpau, sisihkan 2,5% bagi orang2 ga mampu yah… huahahhahaha

See You AllšŸ˜›

Tinggalkan Balasan

