h1

Nonton Yuk!!!

Januari 30, 2009

Kambing Jantan The Movie

Kambing Jantan The Movie

Tadinya gw mo ikutan ngedapetin “tiket gala premier Kambing Jantan on The Movie” huhuhu… tapi blog gw widgetnya di sebelah kiri, jadi mo nangis… trus mo pasang di-header blog dengan ngubah CSS-nya… gw pake free wordpress. Cuma satu cara yang mungkin terjadi… yaitu mengganti Header blog gw… gw coba ngebayangin. Dari gambar bunga sakura dan ranting pohonnya yang berwarna kecoklatan dan latar belakang langit birunya… bakal diganti ma foto Raditya Dika yang lagi tereak plus tanggal maennya KJ the Movie dengan background hitam (kj4.jpg)… berkesan gothic gitu, nama blog gw kan “JuSt fOr @ CheRry BlosSom” klo gw ganti header berarti nanti jadi “JuSt fOr @ KaMbiNG JanTAn” ?!?!?! (peace Dika!!!) plus ga bisa di link ke blognya si Dika pula huhuhu… gw kan cinta ma blog gw… tapi gw juga nge-fans KJ… gimana niy… tapi akhirnya setelah melalui semedi dimalam jumat yang panjang… kemaren tepatnya malem jumat pon (untung bukan kliwon…) gw akhirnya memutuskan, gw tetep nampilin si banner KJ, nge-dapetin tiketnya ato ga itu tergantung kebaikan hati si Dika… Gw bakal majang banner di post ini, bukan di header. Tapi dari jaman gw orok sampe sekarang gw belum pernah en kayanya ga pernah menandakan bakal memenangkan kuis ato hadiah apapun kecuali pemberian huhuhuhu😦

Buat para blogger en para penggemar KJ plus readers-nya Raditya Dika.com silakan ikutan menangin tiketnya ya… gw bakal ngedukung promosi ni denga cuma-cuma, free, gretangan plus tanpa pamrih, kecuali klo si Dika berbaik hati ngasih tiket ke gw…  huehheehheeh…

Hoooaaaaheeemmm….

Ngantuk banget… semaleman gw baru ajah baca 2 komik en satu novel. Oke dimulai dari berita yang ngebuat gw seneng sakaligus sedikit muram. Kemaren, yap kemaren tepatnya tanggal 29 Januari, gw sepulang dari kantor langsung ngibrit ke Gramedia. Gw terlalu kangen ma buku2 temen gw itu… rencananya cuma mo beli beberapa komik en novel yang da di waiting list, begitu gw naik ke lantai 2 Gramedia Melawai… gw langsung ngeliat pajangan novel yang baru terbit… sebuah novel yang covernya berwarna pink, jingga, orange dan siluet pohon kering en badan manusia… plus bayangan samar sesosok bayi hmm janin tepatnya. Lha… lha… lha… itukan buku Breaking Dawn!!! Ngapain dia disitu? Gw tau pertanyaan gw salah, tapi sebagian dari visi (ceilah), perasaan gw dah bilang duluan klo tuh buku bakal lebih dulu keluar sebelum tanggal yang dijanjiin (resminya 31 January keluar). Tanpa Ba-Bi-Bu-Be-Bo-A-I-U-E-O gw langsung ngambil tuh buku, sama dengan kejadian waktu nemuin komik-nya si Radith “Kambing Jantan” Dika yang buat gw langsung ngiler en ga berpikir berapa sisa uang di card. KJ ma Twilight saga adalah Books of The Years gw tahun lalu hmm sampa tahun ini kayanya… Well, walau dah baca versi bahasa inggrisnya sampe muntah-muntah gw tetep beli tuh buku sebagai nadzar atas koleksi novel gw yang harus sangat lengkap huahahhahaha. Gw langsung ngasih tau temen terdekat gw yang juga penggemar Twilight Saga soal si BD ini (Breaking Dawn), yang ngebuat dia kaget en untungnya masih waras dengan tidak berlari langsung ke toko buku terdekat, gw yakinin dia sambil senyam-senyum najong ke mbak-mbak dikasir plus secara biadab ngambil pembatas buku yang gretangan gituh (Gambarnya seluruh koleksi buku Twilight Saga), trus dapet post card juga… tentu ajah harga 80rebu masak ga dapet tambahan… disana ada tiga postcard yang bisa dipilih. Tapi si Customer Service-nya bilang “Pilih satu ajah ya…”, mungkin dia tahu klo gw bakal ngebawa kabur semua postcard2 itu hueheheheh.

Gw juga keinget waktu pre-order Harry Potter and The Deathly Hallows… gimana gw nunggu dengan penuh semangat 45 dan suka cita yang menggebu-gebu… klo ga salah tuh juga bulan Januari taon lalu… ternyata eh ternyata… tak kusangka tak kuduga… buku yang gw order belum muncul eh dia (si harry potter) nongol gitu ajah di Carrefour dibagian buku. Gw diem. 1… 2… 3… switch ON gw sadar. Buku yang gw mau da di rak di Carrefour tempat gw biasa beli sabun en sikat gigi??? Kenapa Gramedia mengkhianati gw??? Kenapa buku gw belum dikabarin? Kenapa gw belum dapet buku gw… seketika itu juga gw murka…Tak lagi kupercaya pre-order. Maka dari itu gw yakin Breaking Dawn bakal muncul sebelum tanggal pre-order yang dijanjikan. Huahahahahahha… bagi yang nungguin pre-order silakan menangis… en selamat menikmati kekecewaan anda.

Buat yang punya ato menemukan novel Souryuden… please… kasih tau ya… buku itu dah out of order siy tapi gw pengen banget. Dalam versi bahasa inggris klo ada (gw ga bisa bahasa jepang), karena gw ga yakin da terjemahan bahasa indonesianya kecuali komiknya. Karena itu buku dah out of order jadi sulit banget buat nemuinnya. Bantu gw ya…

See You All😛

Tinggalkan Balasan

