h1

And The Story Goes…

Februari 5, 2009

Aw-aw-aw-aw-aw-awas ada got!!!!

Horee!!! setelah berhasil muncul dengan wajah en theme baru gw mengucapkan “Alhamdulillah…” huehehehe… butuh waktu lama buat ngepasin warna judul en gambarnya. Tadinya gw mo pajang gambar “Bleach“… tapi menurut gw, ga da hubungannya blog gw ma bleach, gw kasih gambar animasi bunga sakura… pixelnya kekecilan, gw kasih gambar “Tsubasa Reservoir Chronicle” ga da hubungannya juga, blog gw bukan blog animasi atau apa. Akhirnya gw seacrh di google en nemu gambar sakura yang lagi mekar plus ketiup angin… rasanya adem… en gw puas banget deh dengan tampilan yang baru ini. Awalnya tadi gw pasang Bannernya si KJ the Movie jadiin header, tapi gambarnya jadi kurang fokus… pixelnya kekecilan. Yang sekarang terasa pas, manis, en simple.

Tadi pagi gw sempet chat me temen2 gw, entah kenapa cuma ada 7 orang ramenya kaya orang sekampung, dari acara sapa menyapa, bahas siapa yang mo merrit, berapa uang yang dibutuhkan buat merrit, penjual pecel, warung giras, sampe kucingnya asisten dosen waktu kuliah dulu pun dibahas. Buat temen2 yang lagi ngambil skripsi (huhuhu😦 iri banget deh) SELAMAT BERJUANG!!! Ganbatene!!!

Ohya dari sebuah curhatan temen gw di blognya… hmm… seperti ini curhatannya…

Selang rasa senang yang luar biasa itu(karena udah memandu kurang lebih 1 minggu baru kelar) tiba-tiba ada sebuah sms masuk dari “seseorang” teman, yang memang selalu aku tunggu-tunggu kabarnya. Kaget juga, kenapa nich sms. Langsung aja di bales, eh ternyata dia belum tidur akhirnya terjadilah komunikasi walaupun lewat 2-3 sms aja. Rasanya tambah seneng aja, cos momentnya pas banget. Problem pekerjaan link Manado-Gorontalo yang udah kelar bikin perasaan makin cerah, dan semangat kerja meningkat. Di tambah dapat kabar dari dia.

Habis itu, langsung dech pengen nulis di blog ini🙂 . Dalam hati sich masih mengharap adanya ke ajaiban, walaupun nggak mungkin kayaknya😦 . Memang kalau sudah menuliskan nama seseorang di hati, mungkin akan susah banget ngilanginnya walaupun udah jungkir balik ditambah sambil lari-lari sampai mau bunuh diri🙂 tetep susah ilangnya. Walaupun udah mencari seorang pengganti, tetep aja nggak bisa ilang. Yah akhirnya seperti sekarang, males untuk mencari pengganti yang lain. Jadi prinsipnya jalanin hidup apa adanya dengan target pendidikan sama keluarga dulu. Di luar itu nanti dulu,sampai aku bisa menerima apa yang terjadi di tangga kampus waktu itu. Sambil terus berdoa “Ya Allah jika di bukan jodohku maka jodohkanlah, dan jika dia jodohku maka mudahkanlah”, he he he…. Di doa aja masih ngarep banget.🙂

Well… emang susah klo ngebicarain seseorang plus kenangan yang terlalu melekat, gw juga ga memungkiri untuk tidak berharap pada seseorang… tapi apa boleh buat… seperti apa yang dia katakan dalam doanya “Ya Allah jika di bukan jodohku maka jodohkanlah, dan jika dia jodohku maka mudahkanlah”, well… gw dukung Fan!!! huahahahhaha😛

Emang bener kata “Cinta” itu terpisah dari kata “Kasih Sayang“. Dan yang membuat kita tidak bisa melupakan sebuah memory karena kita terlalu menyayanginya. Well, seperti kata seorang teman… klo lo putus cinta, emang rasanya sakit… tapi lo bisa berdamai dengan cinta itu sendiri dengan adanya perhatian dan kasih sayang orang lain/sekitar. Tapi bagaimana jika seseorang memutuskan untuk tidak lagi menyayangi seseorang atau sesuatu? Hasil dan akibatnya bisa ditebak… yaitu membiarkan dan meninggalkan sesuatu/seseorang itu.

Oke, oke… bukan karena ni bulan February, jadi gw terus nulis tentang acara lope-lope-an atau broken heart-broken heart-an… cuma… ya ini yang mo gw tulis sekarang huehueheheheh😛

Yang pasti… gw seneng blog gw tampil baru…

Gw seneng… temen2 gw masih keep contact…

En gw seneng… Every Humans in The World Still Spread Love (Kasih Sayang)

See You All😛

One comment

  1. Waduh, karya cipta curhatanku di Copy..

    He he he he…

    Thanks ya prit, dari beberapa teman yang paling cepet di ajak chating cuma kamu.

    Habis di antara temen-temen cuma kita kayaknya yang kurang kerjaan🙂



Tinggalkan Balasan

