h1

Under Construction

Februari 6, 2009

Ayo dicoba… dicoba!!!

Saking pengennya punya website pribadi… gw bener2 mencurahkan (ceilah) segala perhatian gw buat ngutak-atik hosting en kerajingan mukul2 meja.

Gw bener2 gw sabaran… pertama… nge-setnya ajah pake internet, yang pasti lemot abizz, kedua Xampp gw dah di uninstall jadi gw ga bisa liat setting blog gw sebelum di upload, en ketiga sodara-sodara… GIMANA CARANYA UPLOAD BLOG TEMPLATE GW!!! AARRGGHHH!!! Tega2nya mereka nyusah2in gw (ato mang gw-nya yang o’on?) huhuhu…

Gw sekarang lagi nge-DL Smart FTP supaya bisa upload templatenya, mohon doanya supaya web-nya bisa jadi en selamat sampe akhir… setelah itu mo gw rayain pake nasi tumpeng bersama komputer en google… karena mereka yang memberikan sumbangsih terbesar hueheheheheheh…. for a few days again see you on my new personal web site… on pritachubby.co.cc

Kira-kira tampilan web site gw besok kaya gini…

Tampilan pritachubby.co.cc

Tampilan pritachubby.co.cc

Oke, gw manage dulu blog gw lagi… keep on writing, keep on watching en keep on reading hueheheheheh

See You AllšŸ˜›

Tinggalkan Balasan

