h1

Happy Birthday for U!!!

Februari 13, 2009

Happy Birtday for Dimas, Kiki, en Tommy (D3Tebe)!!!

Ga da kata “Happy birthday to you“, “potong kue-nya” atau “tiup lilin-nya”, yang ada adalah kata “Semoga apapun yang kau inginkan dan kau harapkan menjadi kenyataan, sobat-ku”…

kue-ultah

Entah kenapa waktu tadi lagi dengerin lagu-nya “Tangga” yang dulu2, jaman2nya gw masih kuliah en nge-kost di Surabaya. En gw jadi kebayang karena sering banget dengerin lagu itu di kamar sohib gw qiqi, biasanya suka nyanyi2 bareng dengan suara sumbang ga jelas hueuehehe. Nah gw langsung keinget bahwa dia ultah di bulan ini, en e-mail gw juga dah nerima pemberitahuan dari friendster soal beberapa temen gw (Tommy & Dimas) yang juga ultah bulan ini.

Gw masih inget, biasanya klo da yang ultah bulanan, semua anak ngumpul dikantin bareng. Dateng2 dengan gaya bergerombol kaya orang2 mo demo, wajah2 bahagia en kelaperan huehehehe lalu menguasai kantin dengan menyeret semua meja en kursi yang ada. Trus ada seseorang yang pasti en entah kenapa kayanya gw sering kebagian jadi waiters-nya mereka en nyatet semua makanan en minuman yang dipesen, yang kebanyakan rata2 adalah indomie goreng plus nasi porsi besar en soda gembira itu khusus cowok. Jadi inget ketua geng (Mr.Master Bayu pamungkas) yang pasti mie gorengnya dua tambah nasi plus telur mata sapi, dan pernah ada beberapa dosen yang geleng2 ngeliat dia bawa2 sepiring indomie-nya.

Makanan kedua terbanyak dipesan selain Indomie adalah Penyetan. Yup makanan simple en khas surabaya ini emang banyak penggemarnya (termasuk gw), nah yang parah biasanya lauknya ga cuma 1 macem, biasanya klo yang maruk (termasuk gw lagi) bisa ngambil 3-4 macem, contoh ayam penyet+tahu+tempe+sate ati, hmm… maknyus!!! Rasanya seru waktu bareng2 duduk dimeja sambil nungguin makanan dateng. Ditambah lagi muka2 cuek en ga tau malunya anak2, waktu liat ada adik2 kelas ato kakak kelas yang cantik lewat en bingung mo duduk dimana. Saat makanan dateng, balik deh ribut lagi… berebut siapa yang paling banyak plus berebut minuman (Ohya apapun makanannya, minumnya Teh Botol Sosro!!!).

Tapi saat doa bersama, kita semua tenang en berdoa buat yang ultah semoga diberi ketabahan (karena punya temen2 rakus), kepintaran, kedewasaan en lain sebagainya plus doa permintaan maaf terselip semoga ga langsung kere setelah ngebayar semua makanan en minumannya huehheheeheh.

Biasanya ultah bulanan itu lebih ringan beban bayar tagihannya klo yang ultah bulan itu banyak, semakin banyak orangnya semakin sedikit patungannya huehehehe.

Gw jadi inget waktu tahun pertama kuliah, saat itu semua anak cowok saat hari ultahnya ga akan bisa nolak buat berendem dikali (alias diceburin), dan pemandangan itu menarik banget!!! Bayangin ajah, 1 orang yang lari2 tapi percuma, trus dibopong orang banyak apalagi klo yang nge-bopong orang2 yang badannya gede, trus tuh si korban (yang Ultah) cuma tereak2 ga jelas plus pasrah waktu deket kali. Dan setelah dia nyebur semua orang cuma ketawa. Tahun pertama yang menyenangkan… I miss you, guys!!!.

Buat kalian bertiga “semoga semua impian en harapan kalian dikabulkan oleh Allah SWT, amin…” termasuk semoga sukses buat TA-nya Tommy, semoga Dimas cepet dapet jodoh en semoga Qiqi cepet married en bisa ngasih ummi-nya cucu hueheheheh, peace Qi!!!.

See You All😛

One comment

  1. Huaa…iya iya kangen banget masa2 ultah pas kuliah dulu.
    anak cowok d gotong n d cemplungin d kali?
    Ugh…gak anak cowok doang deh kyknya… dulu aku juga pernah d gotong n dah mo d ceburin d kali depan gedung D4. Karena kasian melihatku, akhirnya aq cuman d siram ama aer got, campur kuah soto, sisa es degan dan cucian dari kantin. Euuuwww…



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: