h1

The Katrox Come Back

Februari 17, 2009

Yooo… Every body hands up in the air!!!

Kalo Naruto punya opening soundtrack season 4 “Heroes Come Back”… gw punya opening soundtrack buat postingan kali ini… yaitu “The Katrox Come Back”. Kemaren akhirnya gw sukses ke sebuah Universitas di daerah yang masih jadi bahan perdebatan, ga tau tuh daerah Depok ato Jakarta selatan. Gw musti berterimakasih pada orang2 berikut :

1. Irfan –> yang dah ngasih tau musti naik 63.

2. Ibu kost & Keluarga –> yang ngeyakinin gw klo naik 63 ga bakal nyasar, en supir2nya doyan ngebut.

3. Mbak2 yang duduk sebelah gw di kopaja 63 –> sayang belum tau namanya, tapi thanks banget dah mo nunjukin dimana gw musti turun. Thanks banget mbak… huhuhu *menangis terharu*

4. Mas2 yang ikutan nyebrang jalan –> belum sempet tanya nama juga, but thanks banget. Dia nunjukin ke gw mana pintu masuknya ke Univ. P***A (edited).

Tanpa mereka gw bakal nyasar plus jadi anak ilang di kota Jakarta ini. And sekalian gw konfirmasi kembali bahwa Univ. P***A (edited) ternyata di Jakarta Selatan bukan Depok. Buat Irfan besok kita debat pendapat lagi yach soal si Depok ini….

Ohya kemaren gw ngejalanin Pauli Test, mungkin banyak orang yang dah tau si Pauli ini. Tapi ini pertama kali buat gw. Dan pertama kali gw disodorin kertas A2 yang isinya sederet angka 0-9 selembar penuh sampe balik2nya juga, gw langsung shock!!! Gw pikir tadinya gw bakal disuruh jawab pertanyaan apakah si Pauli ini ada hubungannya sama Paula dan Paulina atau siapanya Hose Fernando ato sepupunya Sergio ato tetangganya Raul Gonzales ternyata bukan huheheheheh karena itu mah telenovela.

Dalam test Pauli yang terpenting adalah kestabilan grafiknya, jangan terlalu jatuh bangun.

Test pauli bertujuan untuk melihat daya tahan, ketekunan, dan ketelitian. hasil kerja merupakan fungsi dari motivasi dan kemampuan. Motivasi merupakan hasil dari niat dan kemauan. Kemampuan merupakan kekuatan tindakan yang responsif berupa gerakan motorik, kegiatan intelektual, pengendalian diri secara umum, dan kemampuan untuk membedakan hal yang penting.
Adapun enam aspek dari tes pauli untuk mengungkap potensi kerja yang digunakan yaitu:

1. Energi Psikis (Jml)
Energi psikis mengungkap besarnya potensi energi kerja, terutama ketika dibawah tekanan.

2. Ketelitian dan Tanggungjawab (Be)
Ketelitian dan tanggungjawab menunjukkan adanya kesediaan bertanggungjawab, teliti, kepedulian, akan tetapi dapat berarti pula mudah dipengaruhi, labil, kurang waspada.

3. Kehati-hatian (Sa)
Kehati-hatian menunjukkan adanya kecermatan, hati-hati, konsentrasi, kesiagaan dan kemantapan kerja terhadap pengaruh tekanan.

4. Pengendalian Perasaan (Si)
Pengendalian perasaan menunjukkan adanya ketenangan, penyesuaian diri, keseimbangan dan sebaliknya dapat berarti menggambarkan penuh temperamen, mudah terangsang, dan cenderung egosentris.

5. Dorongan Berprestasi (Ti)
Dorongan berprestasi menggambarkan kesediaan dan kemampuan berprestasi, serta kemauan untuk mengembangkan diri.

6. Vitalitas dan Perencanaan (TP)
Vitalitas dan perencanaan menunjukkan ambisi untuk mengarahkan diri, dan mengatur kemampuan dalam mengatur tempo dan irama kerja.

Dan dari semua itu gw cuma bisa berharap en berdoa moga berhasil huehehehehe…

PS : Ditching is Healthy!!! And that’s right!!!

See You All😛

Tinggalkan Balasan

