h1

Married, Debat Nasional dan Lempar Jumroh!!!

Februari 18, 2009

Menikah tanpa pemberitahuan = Debat Nasional…

Hari ini, tepatnya tadi pagi… tiba2 ada chat message dari temen gw adev (itu tuh yang klo dari jauh mirip Agnes monica, tapi klo dari deket siap2 ajah ditampar hueheehhe, see Page : D3Tebe).

Dan perkenalkan ID para peserta debat nasional ini adalah… (Dikatakan Debat Nasional karena ada beberapa temen gw yang ikut chat conference ini ada di Sulawesi en Kalimantan, dan yang tidak ikut OL secara langsung di Madura sana)

1. Adevina –> adeph_315
2. Andik –> andy_bogard_77
3. Danang –> cartyca
4. Dimas –> dimaz_ag81
5. Fendi –> fendy_faiq
6. Gw –> personal_g305
7. Herman (Cat) –> herms_136
8. Irfan –> syafur_tb

And the news was come…

adeph_315: Prit?
personal_g305: yap
adeph_315: kata danang, mbak Yun sabtu besok nikah di tulungagung
personal_g305: hah?!?!?!
personal_g305: ma sapa?!?!?!
adeph_315: ga tau
adeph_315: aku sms blm dibales
adeph_315: ga tau endro ato yg lain
personal_g305: endro?!?!?!
personal_g305: waduh gimana niy
personal_g305: ko q jadi ikutan gugup
personal_g305: sms ke im3 nya kan?
adeph_315: iya
adeph_315: tapi blm dibalas
adeph_315: conference yuk
personal_g305: oke
adeph_315: tuh ada fendy ma andy
personal_g305: oke
personal_g305: q invite ato km invite
adeph_315: aku dah invite
personal_g305: ok
personal_g305: deph ga coba sms ceny
personal_g305: sapa tau dia ngerti

And the conference begun…

Yahoo! Messenger: cartyca has joined the conference.
personal_g305: beneran nang
cartyca: katanya gitu hehe
Yahoo! Messenger: andy_bogard_77 has joined the conference.
personal_g305: ni absolut gaberitanya
andy_bogard_77: oooo
andy_bogard_77: opo?
adeph_315: mbak Yun sabtu nikah
personal_g305: mb yun arep nikah
cartyca: dimas ol lho
cartyca: kmren ngundang aq kok
Yahoo! Messenger: dimaz_ag81 has joined the conference.
cartyca: jm 7
cartyca: sabtu di tulungagung
cartyca: cb tany lgsung ae
cartyca: soale tomy ga dikasih tau..
andy_bogard_77: nikah karo sopo?
personal_g305: tapi adeph tadi sms ga di bales nang
personal_g305: sopo ae sing ngerti
dimaz_ag81: waduh mbahas rabi yooo
dimaz_ag81: sopoo sing rabi
dimaz_ag81: rek
personal_g305: eh yang dikasih tau ma mb yun
cartyca: yuni, ga ngerti aq calone
dimaz_ag81: mbak yuni rabi taa
adeph_315: eh ni endro lagi online tapi lewat hp
personal_g305: ga bisa klo hapenya nokia
personal_g305: son-er baru bisa
cartyca: weh endro ngrti g ? opo mlah kro endro ????
adeph_315: walaupun nokia klo pake yamee bisa
dimaz_ag81: endro iku wes ngelamar mbak yun rek
Yahoo! Messenger: andy_bogard_77 has joined the conference.
Yahoo! Messenger: andy_bogard_77 has left the conference.
cartyca: ga ngerti aq…
Yahoo! Messenger: dimaz_ag81 has left the conference.
adeph_315: nah iki tak takoni de’e malah nyelimur
adeph_315: aku pernah dicritani endro lamaran
adeph_315: tapi emboh karo sopo de’e ga ngaku
adeph_315: bisa jadi karo mbak yun
personal_g305: yakin niy
personal_g305: endro kan kadang suka bo’ong
adeph_315: Endro crita bis nglamar ce’
adeph_315: tapi ga bilang ce’nya sapa
adeph_315: ya ga tau juga sih
andy_bogard_77: oooo
andy_bogard_77: trus
adeph_315: Ndi, kok oooooooooo….terus?
adeph_315: yah siapapun calonnya kita kan pasti ikut seneng
personal_g305: heheheh
personal_g305: iya deh
adeph_315: cuma emg kita harus konfirmasi nih siapa calonnya
personal_g305: pokoknya happy happy family ajah
personal_g305: iyah
personal_g305: bikin penasaran soalnya
andy_bogard_77: yoi
andy_bogard_77: sip dah pokoknya
Yahoo! Messenger: fendy_faiq has joined the conference.
fendy_faiq: yups..
Yahoo! Messenger: fendy_faiq has joined the conference.
fendy_faiq: sopo nikah..??
personal_g305: lha ko bisa ya mendadak gituh
personal_g305: ga kabarin dulu
personal_g305: mb yun mo nikah sabtu fen
fendy_faiq: sama..??
personal_g305: nah tu dia yang kita ga tau
fendy_faiq: adakah kemungkinan dua orang dahulu kala itu..??
personal_g305: endro kayanya
personal_g305: bayu ga mungkin
personal_g305: pa ga sebaiknya kita tanya si ceny
personal_g305: kan pasti dia tau deph
fendy_faiq: ehm…
fendy_faiq: wah…
personal_g305: deph….
fendy_faiq: adeph juga d SBY…
fendy_faiq: masa’ jg g tau…
personal_g305: kita malah tau dari danang
personal_g305: adeph sms ga dibales
fendy_faiq: kl g cb tuh introgasi jhony ma kriwul…
fendy_faiq: ehm…
andy_bogard_77: tes
fendy_faiq: tes juga ndi..
andy_bogard_77: sorri tulisane gak ketoro ng aku
andy_bogard_77: gitu
fendy_faiq: nang HP tah..?
andy_bogard_77: pidgin
adeph_315: ya tar coba tak telpnya
adeph_315: aku di SBY tapi ga pernah main
personal_g305: huehehehhe
adeph_315: bis klo sabtu minggu mesti diculik mamaku
personal_g305: kmu kan jembatannya kita deph
personal_g305: danang di sms mb yun ta?
fendy_faiq: nang…
cartyca: opo ?
fendy_faiq: yo’opo kon iso ngerti nang..??
personal_g305: km disms mb yun langsung ta?
personal_g305: nang?
cartyca: yo wingi diomongi langsung
personal_g305: tapi ga diomongi sopo calonne?
fendy_faiq: ehm…
fendy_faiq: trus…
cartyca: ga diomongi
personal_g305: hmm….
cartyca: taktakoni ngguya ngguyu tok
personal_g305: wah
personal_g305: ko rasane calone konco dewe….
fendy_faiq: Trus awakmu enthok undangan..??
cartyca: ga, di omongi langsung tok
cartyca: takon hendra ae, podo tulungagunge
cartyca: gawe undangan ga..
personal_g305: hendra ga OL
cartyca: sms dund
adeph_315: rasane durung mesti ngerti masio hendra tulungagung
fendy_faiq: ehm..
cartyca: lek tonggo kan oleh undangan
fendy_faiq: iyo seh…
fendy_faiq: masuk akal…
fendy_faiq: coba ae..
personal_g305: fen sms gih si hendra
adeph_315: prita ga bondo
personal_g305: huehhehheheh
adeph_315: ceny wis tak sms
adeph_315: durung bales
personal_g305: pulsa ku im3 entek
fendy_faiq: no’e..???
personal_g305: nunggu gajian iki
fendy_faiq: soale HPq yg dulu aq tinggalin d rumah…
personal_g305: lha hendra ganti nomor ta?
personal_g305: takon adeph
fendy_faiq: contact’e ilang kabeh…
personal_g305: hape q sing biyen yo mati
adeph_315: 08133278****
adeph_315: moso’ lali Prit
adeph_315: dulu kan kembar ma no simpatimu
personal_g305: huahhahahah
personal_g305: no simpati ku ae wis ga ngerti nang ndi deph
personal_g305: wong nomor im3q ae iso ilang
personal_g305: fen telpon langsung
personal_g305: kan pulsa kantor
fendy_faiq: tapi saiki wis ganti indosat toh…
personal_g305: huehehehehh
personal_g305: masa siy
fendy_faiq: hendra g ngerti…
fendy_faiq: dia g tau apa”…
personal_g305: hah?!
personal_g305: wah wah wah
personal_g305: kayanya kudu si ceny yang kita tanyain nih
fendy_faiq: opo ono sing salah iki..??
fendy_faiq: iya…
fendy_faiq: ceny ae…
fendy_faiq: satu kos toh..??
fendy_faiq: no’e ceny brapa..??
adeph_315: tuh kan pasti hendra ga tau
personal_g305: 08564814****
personal_g305: klo ga salah tuh
adeph_315: mbak Yun ga mingkin bilang hendra
personal_g305: iya ya
personal_g305: kan hendra di tulungagung
personal_g305: yang deket sekarang cuma temen2 kuliah
adeph_315: iya itu no ceny
personal_g305: gimana pen?
fendy_faiq: masuk tapi g da suara…
fendy_faiq: bentar aq coba lagi…
adeph_315: gmn?
fendy_faiq: dia g tau juga..
adeph_315: ceny masih tidur paling
adeph_315: lho?
personal_g305: wah
personal_g305: wah
adeph_315: bukannya satu kost ya?
personal_g305: wah
fendy_faiq: ada beberapa org yg deket ma dia…
personal_g305: iya masih kayanya
fendy_faiq: ada seniornya…
fendy_faiq: ada endro…
personal_g305: masa sampe ceny pun ga tau
fendy_faiq: ada temen kerjanya…
personal_g305: endro masih OL tuh
adeph_315: dia ga jawab pertanyaanku
adeph_315: ada seniornya maksudnya?
fendy_faiq: ya ada beberapa orang yang deket ma dia…
fendy_faiq: katane ceny…
fendy_faiq: senior anak elektro…
personal_g305: maksudmu
fendy_faiq: dia di kampus tadi…
personal_g305: mungkin salah satu diantaranya tu calonnya
personal_g305: gituh?
fendy_faiq: HPnya sering error…
personal_g305: hoooo
fendy_faiq: dia tadi ngasih aq no flexy..
adeph_315: trus ada endro juga?
adeph_315: disitu?
fendy_faiq: yuph…
fendy_faiq: ceny ma danang g da yang tau pasti sapa…
fendy_faiq: hendar juga g tau…
fendy_faiq: tapi ada beberapa orang yang lagi deket ma dia…
fendy_faiq: ya tadi itu…
personal_g305: jadi tambah penasaran
fendy_faiq: apa qt masih dianggep anak kecil ya..??
fendy_faiq: jadi blon boleh tau..??
personal_g305:  umur dah pada mo 25 gini anak kecil
personal_g305: mungkin mb yun malu kali ya…..
adeph_315: ya klo menurutku sih dia ga mau bilang soalnya sama Endro (sok tau mode : on)
adeph_315: lu aja kali Prit yg mau 25
personal_g305: HUAHHAHHH
adeph_315: aku baru mau 23 kok
personal_g305: deph km kan lebih tua dari aku
personal_g305: huhehehehh
adeph_315: halah cuma brapa hari juga
fendy_faiq: halah…
personal_g305: hueheheeh
fendy_faiq: poko’e aq yang paling brondong…
personal_g305: menurut akte kelahiran berapa bulan
personal_g305: ih amit 2
adeph_315: halah…ga penting
adeph_315: wes satu2nya jalan ya telp mbak Yun
personal_g305: iya nih
personal_g305: cuma itu caranya
fendy_faiq: aq tadi udah mintol ke ceny…
fendy_faiq: kalo memungkinkan dia bakalan tanya langsung…
personal_g305: bagus2
fendy_faiq: ntar dia kasih kabar ke kalian…
personal_g305: kita mengharapkan ceny sekarang
fendy_faiq: para ratu biang gosip…
personal_g305: eh
personal_g305: km juga tukang gossip sekarang
personal_g305:
adeph_315: syafur datang
adeph_315: udah tak invite
personal_g305: okeh
personal_g305: ni perlu nih orang
personal_g305: huehehehhe
personal_g305: ga da tuh deph
adeph_315: yah sign out
Yahoo! Messenger: syafur_tb has joined the conference.
syafur_tb: alow
personal_g305: oke
personal_g305: masuh juga
adeph_315: nah akhirnya
adeph_315: fan, mbak Yun tgl 21 nikah
syafur_tb: beneran ya ?
syafur_tb: mbak yun mau nikah ya dep ?
syafur_tb: ya Allah, aku nggk bisa datang dung
adeph_315: kmu denger dari sapa?
adeph_315: nah ini masih blm tau nikahnya ma sapa
personal_g305: gini pan
personal_g305: mb yun tuh cuma kasih tau danang
syafur_tb: aku baru tau pagi ini berita yg menghebohkan
personal_g305: temen yang lain kayanya ga tau
syafur_tb: temen2 cewek ?
syafur_tb: adep, prita, or sapa2 nggak ada yg di kasih tau ?
personal_g305: nah ceny bakal kasih tau kita klo dia dah ketemu mb yun
personal_g305: ga
personal_g305: cuma danang tuh
personal_g305: kita malah heboh sendiri
syafur_tb: iya
personal_g305: deph jelasin ke irpan deph
adeph_315: kmu tau dari sapa Fan?
adeph_315: kita sih nebaknya apa sama endro ya?
personal_g305: barusan dari aku deph
syafur_tb: ya di conference ini, dari prita
adeph_315: soalnya danang nanya dia nikah ma sapa malah ngguya…nguyu tok
adeph_315: oh
syafur_tb: oooo
personal_g305: kayanya si endro
personal_g305: dia ga mau jawab kan
syafur_tb: endro kan Online
personal_g305: iyah
personal_g305: tapi kata adeph dia ga jawab tuh
syafur_tb: pake HP kayaknya
personal_g305: yap
adeph_315: dia dah tak tanya Fan tapi malah nyelimur
personal_g305: walau begitu kan bisa jawab
adeph_315: coba kmu yg nanya
adeph_315: kali aja mau bilang
syafur_tb: tanya danang ja
adeph_315: danang juga ga tau
adeph_315: ma sapa calonnya
adeph_315: tapi yg pasti dia tau langsung dibilangin ma mbak Yun
syafur_tb: udah sapapun calonnya
syafur_tb: kita doakan saja
personal_g305: iya
personal_g305: tapi kenapa dia ga bilang ke kita
personal_g305: itu yang jadi pertanyaan en pernasaran
syafur_tb: mungkin belum waktunya
personal_g305: hah
personal_g305: mo nikah besok belum waktunya?!?!!
syafur_tb: maksudnya belum perlu ngasih tau
personal_g305: maksudnya
syafur_tb: test….i……………..s
adeph_315: aku barusan telp mbak Yun….
adeph_315: tapi ga diangkat
personal_g305: wah
personal_g305: piye to iki
syafur_tb: kasihan
personal_g305: tambah jadi debat nasional iki
syafur_tb: mbak yun lagi bertapa
fendy_faiq: ehm…
adeph_315: Cat, fendy main mata ma kmu tuh
personal_g305: lapo betapa pan?
adeph_315: apanya yg gmn?
fendy_faiq: mana..??
fendy_faiq: g da herman…
adeph_315: ada gt loh
personal_g305: pake yame ya deph, si herman
personal_g305: musa endi pan?
personal_g305: ga muncul tuh
adeph_315: cat, kmu ga disms mbak Yun ta?
adeph_315: itu kan permaisurimu
fendy_faiq: mana ada cat..???

And gw kena DC (disconnected)… dan saat gw connect lagi…

personal_g305: masih conference deph?
adeph_315: ga
adeph_315: kita ternyata ditipu danang
personal_g305: ooooo
adeph_315: aku tadi baru sadar ga mungkin mbak Yun nikah ceny ga tau
adeph_315: akhirnya aku sms yuda
personal_g305: kayanya da yang perlu dilempar jumroh niy
adeph_315: dia nanya kiki setelah tadi kiki tak telp ga diangkat
adeph_315: ternyata yg married itu mbaknya mbak Yun
personal_g305: ayo lempar jumroh ke danang
adeph_315: sialan buluk iku
personal_g305: iyah
personal_g305: marah nih marah

And chat with Irfan after DC…

syafur_tb: wakaka
syafur_tb: kena dech
personal_g305: iya semua ketepu
personal_g305: ni bisa kebongkar gimana pan
personal_g305: q ketinggalan
syafur_tb: adev PM ma danang
syafur_tb: eh salah, adev kontak yuda
personal_g305: ko iso danang buat berita geger begitu
syafur_tb: trus kikuk, di undang tapi yang nikah mbak nya mbak yun
personal_g305: minta di seret bajaj tu anak
syafur_tb: makane to, ojo heboh sendiri disik
personal_g305: lha kita kan cuma mo crosscheck
personal_g305: tapi semua jalan buntu
personal_g305: pantes lha beritanya ga bener gituh
syafur_tb: asline kie (mbak yun, endro, kikuk, danang) kompak kabeh
syafur_tb: dadi yo semakin membikin panasaran
personal_g305: ooooo
syafur_tb: sip2
personal_g305: pantes
syafur_tb: seru2
personal_g305: minta dilempar jumroh semua tuh anak
personal_g305: huahahaha bikin debat nasional gituh
syafur_tb: kudune konference sak kelas, dadi tambah seru
syafur_tb: tiwas aku dewe SMS mbak yun, isiiiiiiiiin
personal_g305: iyo
personal_g305: huehhehehe
personal_g305: masuk blog pa mari ngene
syafur_tb: aku sampek saiki sik ngguyu2 dewe prit
personal_g305: iyo podo
personal_g305: sampe nyuruh fendi hub hendra ma ceny
syafur_tb: ngebayangin lek gosip iki pas nang kantin
personal_g305: huheeheheh padahal gossip thok
syafur_tb: pasti tambah seru
personal_g305 : iyo seru malah ga entek2

Mungkin karena si Danang niy, lagi stress soal TA-nya so dia buat kehebohan kaya gini en cuma ngeliat sambil ketawa-ketiwi orang2 yang bahas gossip di Conrefence room. Thanks for Danang… hari ini jadi lebih oks dengan kehebohan gossip yang menggelora hueheheheheh…

Jadi kesimpulan dari postingan ini adalah….
1. Jangan suka buat gossip sembarangan!!!

2. Jangan adakan conference dengan para Biang Gossip!!!

3. Klo mo ikutan ngelempar jumroh silakan add cartyca!!!

4. Sorry ga sempet membedakan tiap person dengan warna berbeda kaya biasanya… kebanyakan siy😛

D3tebeIni adalah foto hampir semua anak D3Tebe, termasuk yang ikutan debat di Chat Conference huehehehe…

PS : Dah tau kan Steph ngambek ga mo nerusin nulis Midnight Sun? So Save Our Midnight Sun!!! (If You are really, best fans of Stephenie Meyer and Twilight Saga. Please send your petition on http://www.savemidnightsun.com) or Click Here.
See You All😛

2 komentar

  1. Lucu juga……….

    Kapan-kapan kita adain lagi


  2. Itu tmnmu dari jauh mirip Agnes Monica, kalo dari deket mirip sapa yah??? hehe (joke)



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: