h1

Living on My Sadness

Februari 26, 2009

Living on sadness week…

Biasanya, hari-hari menjelang terima gaji… banyak orang ngitungin duit (masih cukup ga sampe hari gajian), banyak orang bermimpi (enaknya beli apa ya), atau banyak juga yang udah nge-list keperluan primer, sekunder en tersier-nya bulan depan… W-O-W!!!

Sedangkan gw… bagi gw, minggu terakhir dibulan February yang katanya penuh kasih sayang en bla-bla-bla itu justru menjadi minggu paling ngeselin!!!.

Bayangin ajah… dari yang tadinya gw enak en asyik-asyik chatting, goggling, blogging sambil guling-guling… sekarang malah…. chatting tapi statusnya Invisible (biar ga banyak orang yang ngajak chat), goggling dengan window sekecil-sekecilnya (supaya ga da yang liat), dan blogging cuma sekedar liat ada comment ga (lagi bete nge-post). Dan semua hal-hal freaks and creepy ini terjadi karena seseorang.

NB : Paragrap selanjutnya ini hanya tidak layak untuk ditiru dan dicontoh oleh anak berumur 0-15tahun.

Seseorang yang sipit, yang tinggi kaya tiang listrik bernama Furuta alias furu-furu!!! Si Admin sinting plus Deputi Manager yang dari jaman lebaran kemaren dah jadi musuh gw en belom baekan sampe sekarang. Dia ga ngebolehin gw berselancar didunia maya lagi, padahal gw dah pake modem sendiri (untung masih gratis… cynta dyeh ma nyang gratis-gratis!!!) dan gw bertekad semoga dia kena flu en ga masuk selama 9 bulan 10 hari en gw bisa asyik-asyikan lagi blogwalking (emang dia hamil?!?!?). Dan seorang temen kantor gw malah menyarankan gini “Udah, santet ajah tuh furu-furu, biar mampus dia…”. Sayang gw bukan orang jahat kaya di sintron-sinetron di Indosiar, plus gw juga ga punya kenalan tukang santet huahahahhah😛

Gw jadi merasa bersalah ma temen2 gw yang kadang gw ajak chat tapi gw invis en beberapa menit kemudian gw log out. Jadi mereka kaya curhat ma hantu… Buat Mb Rina, Irfan, Arief, dan Fendy… sori dori mori ya bo’ khususnya buat irfan… maaf bange klo waktu chat ekye malah log out huehehhehe. Padahal gw mo menawarkan diri buat jadi author tetap klo D3Tebe mo bikin web personal huhuhuhu… yah yang penting niat huahahahah. Okeh Sekian dulu… niy juga nyuri-nyuri kesempatan selagi si furu-furu jelek itu lagi keluar. Keep on writing guys!!!
See You All:-P

One comment

  1. nice posting!



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: