h1

Time Limit

April 3, 2009

Waktu anda tinggal 789 hari lagi, selamat mencari… (Da da bu bay, cup muah muah hoek…)

“Kata-kata diatas adalah pernyataan dari Mr.Cupid yang ogah ngebantu gw (untuk mencari jodoh) kali ini. Pernyataan otentik kayanya.”

Tadi malem gw tidur jam 12 lebih, ada hal yang ngebuat gw berpikir lebih keras daripada ngedorong bajaj. Pernikahan. Ya, sebuah kata yang berasal dari kata nikah diberi awalan ‘per’ dan akhiran ‘an’. Dan gw bener-bener speechless buat ngomong yang satu ini.

Oke sekarang ke inti masalah, sekali lagi, pernikahan. Dulu ada temen gw yang ngebet umur 23 dia musti nikah, gw jadi bingung kenapa terburu-buru gitu siy, chill ajah kali. Tapi sekarang saat umur gw hampir mencapai 23 tahun plus nge-jomblo ga jelas, gw kalang kabut. Bingung. Temen-temen eh, maksudnya kakak kelas gw dah pada merrit, trus tetangga sebelah udah merrit, trus ada temen gw yang malu ga mo pulang ke kota tercintanya gara-gara belum merrit (apa hubungannya? Gw juga bingung). Merrit kan ga segampang itu. Dua pribadi yang berbeda harus bekerja sama untuk melengkapi satu sama lain dan bisa saling menjaga satu sama lain. Pokoknya hal yang lebih sulit daripada pacar-pacaran ga jelas deh. Gw tambah stress waktu ibu kost gw bilang “Wah, Prita bentar lagi ya…”. Temen gw juga tanya “Kapan nyusul?”, bahkan my lovely momma sampe tanya “Kamu belum serius sapa siapa-siapa gituh?”. Wuaaa!!!!, bentar lagi apaan, nyusul kemana? serius sama sapa? Emang siapa yang bisa gw ajak merrit, sampe sekarang yang paling deket ma gw cuma TV, ga mungkin gw nikah ma tipi!!!. Sebenernya bukan gw ga mo nikah muda atau gimana, gw masih pengen mewujudkan cita-cita gw, mo manjat pohon sakura, ngayuh gondola, en ngebuat robot gundam dari botol-botol Aqua (Eh?!). Tapi seperti yang gw bilang sebelumnya ultah ke 25 berarti tinggal 789 hari lagi… ya ampyun… akhirnya gw ngebatasin umur juga huehehheheh. Masalahnya cita-cita gw ga mungkin semua terwujud dalam kurun waktu 2 tahun, yah walaupun seorang gadis boleh bermimpi.

Masalah lain lagi adalah level memasak gw yang sama sekali ga meningkat sejak kegagalan kue cucur, eh salah pancake ga pake telor (See post : Chicken Sausage Pancake ala PritaChubby). Gw ga mungkin menyuguhkan masakan tumis-tumisan tiap hari, walaupun gw masakin tempe tahu berbumbu cinta itu juga ga mungkin bisa-bisa 2 bulan gw dipecat jadi istri. Masakan terakhir yang paling gw andalkan selain tumis-menumis adalah sayur ga jelas. Kenapa namanya ga jelas? Karena selain bentuk dan isi yang emang ga jelas rasanya pun tetep ga jelas walaupun MUI bilang halal. Hah? Isinya apaan? Hmm… Sawi, Tofu, Nugget, Indomie, Spaghetti, plus cabe dan penyedap rasa. Yah… sekali lagi, kayanya impian jadi istri idola pupus sudah. Mimpi terakhir gw yang ga kan pernah berubah adalah gw pengen punya anak laki-laki. Hueheheheh, namanya R. Niwa. C. Hoo… kenapa ada huruf R dan C yang disingkat? Heehehehe… karena masih rahasia… tapi panggilannya Niwa, dari sejak SMA, gw bener-bener seneng nama itu dan bermimpi tentang anak laki-laki imut bernama niwa!!! Kyaa… moga gedenya dia kaya Afgan huahahhaah. Gambaran tentang Niwa, dia itu imut, putih, menggemaskan, rambut hitam yang lembut, mata coklat yang hangat, kyaa!!! Niwa-kun!!!. Entah kenapa gw sayang ma dia walau sekarang dia cuma mimpi, eh? klo anaknya perempuan? hmm… ada namanya juga siy… Nihayatuz Ziin, panggilannya Niha, artinya Permata yang paling indah. Bagus kan? Gw masih pengen Niwa deh. Yah namanya juga bermimpi, terserah gw kan? (maksa!!!).

Tapi bukankah yang mananya mimpi itu bisa terwujud kalau semua faktor pendukungnya siap termasuk skenario dari yang Maha Kuasa?, muahahhahaha, gw putuskan sekali lagi, faktor pendukungnya ternyata belum ada yah. Bisa diganti ma tipi untuk sementara waktu siy mueheheheheh. Yah doa gw sekarang “Ya Allah, semoga engkau pertemukan aku dengan jodohku di waktu dan saat yang tepat” Amiiiiinnnn…. BG Sound “Oppie Andaresta – Single Happy”.

PS : “For all readers, maap klo lama ga posting tiba-tiba curhat ga jelas. Soalnya emang beberapa hari belakangan ini gw lagi ga jelas. Ga jelas masih idup apa ga, masih manusia atau anak kucing. Pokoknya serba ga jelas deh. Muehheheheh”

See You All😛

3 komentar

  1. Assalamu’alaykum warahmatullah wabarakatuh

    Yah…nasib kita sama, tinggal menunggu calon untuk nikah. Yakinlah semua akan indah pada waktunya. “Ya Allah, jadikanlah aku ridho terhadap apa-apa yang Engkau tetapkan dan jadikan barokah apa-apa yang telah Engkau takdirkan, sehingga tidak ingin aku menyegerakan apa-apa yang engkau tunda dan menunda apa-apa yang Engkau segerakan.. “. Terus semangat tuk mencari calon….

    Wassalamu’alaykum wr wb


  2. 789 hari bukan waktu yang lama lho..
    bisa aja besok dirimu sudah menemukan seseorang yang “tepat” di saat yang “tepat” pula.. :p
    semangat sista..
    miss u so much. muuach muacch


  3. Thank You…..
    Moga cepet nemuin deh… hihihihi… jadi bingung ma diri sendiri



Tinggalkan Balasan

