h1

About MOB

April 20, 2009

Tentang posting dendam dan amarah sebelumnya

Just a short post, well, gw lihat temen gw yang kasih comment di MOB (See previous post : MOB).

Coming From : uul (uulblog.blogspot.com) Submitted on 2009/04/18 at 11:28am
eh emang rice cooker gak bisa buat bikin mie?, emang rice cooker gak bisa d cuci?, emang waffle maker gak bisa bwt goreng telur? *di jitak sama prita…* kikikikikikikiki

Sebenernya, gw ngerasa ga enak menceritakan kekesalan gw terhadap seseorang, but well… setelah gw publish post-nya… gw ngerasa happy-happy family huehehehhe. Gimana nggak kesel, BT, plus kudu ngelempar sesuatu, saat gw tanya *dengan wajah SIDE A malaikat, SIDE B iblis* “kenapa buat mie pake rice cooker?” dan dia hanya menjawab “Kenapa lo ga bilang, klo mie ga bisa dimasak di rice cooker?” Aaarrrggghhh!!!!
But really lebih baik bertanya daripada merusak inventaris teman anda dan disebarkan pada seluruh orang yang mengunjungi blognya muehehhehehe. Peace world!!!.

PS : For 3rd Grade on Senior and Junior High School!!! Fight for the exam, i hope all of you will pass with great value. Include for U my little brother😉

See You All😛

One comment

  1. lem kenal nie



Tinggalkan Balasan

