h1

Thank You My Friends

April 25, 2009

I just could give my thank’s…

Kemaren di sore hari yang cerah, gw pulang kantor. Gw jalan kaki (jarak kantor ma rumah deket siy), banyak mobil dan motor lalu lalang di jalan. Dan sekelebat muncul memory tentang teman-teman waktu kuliah dulu. Ada banyak hal yang ngebuat gw selalu inget mereka. Walau gw jarang SMS (karena phone book SE msih koma), jarang Chat lagi (takut ketauan boss), dan cuma bisa menulis perasaan kangen gw lewat blog ini. Gw musti berterimakasih pada WordPress, yang ngijinin gw buat bikin blog (yang gratis punya), dan menyampaikan keluh kesah hidup gw mueheheeheh.

Saat gw jalan di sore itu sambil ditemani Ipod di kuping, gw mengingat beberapa hal:

1. Kalo liat motor, jadi inget Chubby (Arief), karena hampir tiga tahun gw muter-muter kampus en surabaya pake motornya dia. Thanks my friends, klo ga da Chubby, gw menjadi mahasiswa paling sering nyasar di tengah kota besar. (Well, at least, i confessed that Surabaya is a big town mueheheheh),

2. Kalo liat Tv plus antenna indoornya, gw inget ma Ceny, kita biasa nonton HEROES bareng, nonton kartun bareng sampe makan bareng didepan Tv. Sekarang, i have one, but i didn’t have a ‘friend’,

3. Kalo liat web yang oke punya, gw jadi inget Fendy, si perpustakaan berjalan ini selalu minjemin gw buku PHP, MySQL en buku-buku web design lainnya. Sekarang, tidak ada perpus berjalan lagi, en beli buku pun muahal hiks, hiks, hiks,

4. Kalo liat Hp, gw jadi inget SMS-nya Yuda (cewek lho), di malem hari dia suka SMS yang ngingetin gw untuk tidak lupa pada teman. Maafkan aku yud, saat ini pulsa pun tidak ada, saat ada diserang amnesia bertubi-tubi, apalah daya diriku ini. Huhuhuhuhu T-T,

5. Kalo liat mobil, jadi inget ma Ando en Uyunk, yah paling ga gw punya pengalaman buruk dengan tidur di mobil Uyunk dengan disetirin driver amatir (Andik dkk) sampe kepala gw pusing,

6. Kalo liat cewek berkacamata ato Agnes Monica, i really miss Adev, hohoho (dia dipuji deh),

7. Kalo liat YM, jadi inget Irfan biasanya kita gantian jadi host buat conference huhuhuhu, maafkan aku teman-teman…,

8. Kalo liat foto D3 TeBe yang gw pajang dikamar, bersebelahan ma foto-foto temen-temen PT.Romusha angkatan 2007, gw jadi pengen balik lagi ke kampus. Kapan ya bisa reuni…,

For all my friends, yang namanya ga kesebut jangan marah ya. Cape nulis satu-satu, pokoknya klo lewat Atmajaya gw jadi pengen balik kekampus en ngerjain tugas bareng-bareng lagi sampe malem en tidur-tiduran di lantai koridor kampus sampe pagi mueheheheheh. For Ceny, Mb Yun, Linda, Ando, Farisqi, Danang, Tommy, moga skripsi kalian lancar en dapet nilai A hore!!!.
Buat, Inna Madya, apakah dirimu masih di Tangerang? Aku merasakan kesepian yang sama saat tak ada teman yang menemani (tsah…), eh buat cemet, angga, komting Heri, kasan, gimana kabar Surabaya? For Adev, Rina, Qiqi segeralah menikah muahahahahah. Buat Uyunk, ko ga da kabar jeng, kemana atuh? Buat Endro, Herman, Bayu, Dimas, Andik, Irfan kalian ko menghilang dari peredaran dunia maya siy? Musa, Veber… kalian yang paling ga punya kabar kayanya!!! Huuh masih idup kan? Kapan kita semua bisa reuni ya… Eh nama siapa yang belum kesebut? Silahkan comment ajah, ntar tiba-tiba muncul sendiri ko huahhahaha, becanda.

d3tebe

PS : Seandainya gw kaya, bakal gw kasih kalian umm… poster imut gw ukuran 10R!!! Hueheheheh, ga deh, bakal gw kasih kalian tiket pesawat ke Antartika buat menyambung tali silaturahmi dengan sodara-sodara pinguin kita yang hampir punah. Ngomong apa sih gw? Yah berhubung makin ga nyambung kita sudahi saja sampai disini.

Salam Nyam-Nyam, Hidup Pak Bondan!!! Hidup Wisata Kuliner!!!

See You AllšŸ˜›

One comment

  1. Ni blog masih update ga???
    Prit…aku khawatir kaya’nya dari dulu kmu naksir aku ya?Pantesan selalu jealous ma Yudha…apalagi ma Herman :p
    Update terus blognya ya
    Miss U So Much…
    Aku merasakan hal yang sama kok
    Aku harus bisa ngumpulin anak TB di pernikahanku.Amiiiiin (impian terpendam)



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: