h1

Something Wrong ?!?!?!

April 27, 2009

Karena Ultah dan ATM itu terhubung…

Very very short post, and happy salary day.

Dari pagi gw ngutak-atik blogger, dan ternyata oh ternyata sodara-sodaraku tercinta. Diblogger kita bisa upload lagu atau video walau itu blog gratisan. Sedangkan di WordPress, ga bisa. Ketik C spasi D, Cape Deh.

Gw mo upload beberapa lagu-lagu yang gw punya buat ngedukung postingan gw, ternyata malah ga bisa. Tadinya gw mo nambahin gambar-gambar comical buat setiap post, berhubung males nge-scan plus musti edit-edit di photoshop dulu, gw nyerah.

Gw kaget lihat blogstat, emang segitu ya? jadi bingung. Eh tadi malem gw mimpi R, mungkin karena kemaren SMS-nya dia ga gw bales (karena kedua hp gw lagi kena kanker), gw jadi kepikiran soal dia mungkin yah. Tapi masalahnya ada soal ngebahas batik. Ada hubungan apa gw, dia, en batik?. Yah, ga sah dipikirin, emang kita berdua orang-orang yang paling ga nyambung.

Ngomong-ngomong, kapan ya DNAngel volume 14/15 muncul, padahal lagi seru-serunya, masa kudu nunggu 3 taon lagi. Lambreta euy!!!

PS : “Happy Birthday” to my little sister, bukannya ekye marah atau lupa ma ultah kamu. Tapi lebih dikarenakan belum mengesek ATM yang sampai hari kemaren bernyanyi-nyanyi ria “Hasta La Vista Baby…”

See You All😛

One comment

  1. lem kenal nie



Tinggalkan Balasan

