h1

Comment on this morning…

Mei 7, 2009

Anugrah Film Indonesia 2009, i want to see it.

Gw kemaren denger siaran diradio yang bilang sebentar lagi akan ada Anugrah Film untuk film-film Indonesia. Selama tahun 2008-2009 gw dah lihat semua film yang beredar dibioskop maupun sinetron yang ada disemua stasiun TV. Nah, gw jadi keinget beberapa tahun lalu ada film yang menang namanya X-School yah?, film yang bener-bener nge-jiplak dari film horror-nya Thailand (menurut gw). Dan akhirnya dicerca banyak sutradara, produser dan kritikus film (termasuk gw).

Dari siaran yang gw denger diradio katanya berantemnya para juri untuk memilih film terbaik seru banget, paling tidak gw bisa berharap bener-bener film terbaiklah yang menang. Karena dipilih oleh juri-juri yang berkompeten dibidangnya. Cuma yang gw bingung, film apakah yang bakal dinominasikan? Karena selama ini kebanyakan film hantu dan komedi dewasa. Dan sampai hari ini gw masih ngacungin jempol untuk ‘Laskar Pelangi’ itu film 2008 yang masih gw inget en terharu banget, kalo ga salah ada juga film soal perbudakan anak dibawah umur yang disutradarai oleh sutradara yang sama ya? Pokoknya gw bener-bener ngedukung untuk film-film yang mengangkat tema yang berbeda, dan benar-benar film Indonesia yang berbobot.

Klo sinetron Indonesia, gw dulu suka ma aktingnya Agnes yang dibeberapa filmnya mengangkat tema yang berbeda dan kocak, tapi sayang akhirnya sama ma sinetron laen, hmm… ada yang dihentikan penayangannya ya? Mungkin kalah ma sinetron tangis-tangisan yang laen tuh. Indonesia termasuk para ibu-ibu dan siswi-siswi Indonesia emang bener-bener demen liat orang dicaci-maki, diusir, ditindas gitu ya. Gw jadi bingung, dimana unsur menarik dan mendidiknya? Dari jaman gw SMU lho, temanya masih sama feodalisme dan menindas main protagonist. Mungkin karena berkiblat ke drama India yang emang disanalah kampung halamannya si produser kali yah. Ketik C spasi D (Cape Deh) untuk sinetron Indonesia!!!

Nie ada comment dari orang bule, dia siy commentnya di post Happy Weekend :: Indonesia Films (again), tapi sampai saat ini gw ragu dia mengomentarin postingan gw atau blog gw secara keseluruhan. And apakah dia mengerti bahasa indonesia??? Whatever, niy commentnya.

Blog Name : How I Lost T h i r t y P o u n d s in Only a Month
Address : jpweightlossblog.com

Submitted on 2009/05/06 at 11:54am, in Happy Weekend :: Indonesia Film (again)

Hi, good post. I have been thinking about this topic,so thanks for writing. I’ll likely be coming back to your site. Keep up great writing.

PS : For Mr. Joan Parker, thanks for your comment. And i had seen your blog, it’s so great, i think i have to do your suggest to lose my fat, huehehehhehe😀.

See You All😛

Tinggalkan Balasan

