h1

Hey Ladies!!!

Mei 12, 2009

What are u looking for?

Tidak perlu menjadi seseorang itu untuk bisa mengambil pengalaman hidupnya, karena itu gw menjadi seorang observer untuk mencari pengalaman dalam hidup sebanyak mungkin dan menangani masalah seobjektif mungkin. Kemaren gw mendapat pelajaran penting, seorang teman menangis sendirian dikamar waktu gw pulang kerja. Dia cerita baru diputusin sama pacarnya (hal yang biasa, menurut gw), tapi ternyata dia menandai itu sebagai hari buruknya, kenapa?. Karena hari itu dia masuk rumah sakit, kemudian diputusin pacarnya dan harus me-revisi cara kerjanya di tempat kerjanya yang baru (how unlucky girl…).

Sehari sebelumnya dia memang cerita ke gw, kalo dia dapet perasaan ‘ga enak’. Yang dipermasalahkan disini adalah, kenapa semua hal yang terjadi dalam satu hari itu terjadi secara beruntun?. Semua terjawab bagaikan efek domino dari setiap perbuatannya dimasa lalu atau hari-hari sebelumnya. Dia masuk ke RS karena ingin mencoba sesuatu yang dilarang, dia diputusin oleh pacarnya karena ia terlalu egois, dia diharuskan me-revisi cara kerjanya karena memilih jalan termudah untuk mendapatkan keuntungan, padahal itu tidaklah pasti. Hanya saja, dia bukan orang yang mau intropeksi diri kebelakang ataupun orang yang berpikir panjang kedepan. Dan untuk masalah nasehat-menasehati dia, gw serahkan pada ibu kost tercinta huehhehehe. Dan untuk kalian para saudariku… inilah pertanyaanku untuk kalian.

Hey Ladies!!!, apa yang kau cari didunia ini? Ketenaran, Kejayaan dan Harta?, ataukah kedamaian dan kebahagiaan dalam setiap langkah hidupmu?.
Hey Ladies!!!, Apa yang kau cari dalam kesehariaanmu? Senyuman dan tawa dalam setiap hal yang kau lakukan? Ataukah memburu banyak hal yang kau anggap ‘bernilai’ padahal sebenarnya ‘tak bernilai’?.
Hey Ladies!!!, Apa yang kau inginkan dari orang yang kau cintai? Membahagiakanmu dengan apa yang ada pada dirinya? Atau membahagiakanmu dengan apa yang dia miliki?.
Hey Ladies!!!, Apa kau bisa membedakan mana yang mencintai dengan tulus? Ataukah kau terlalu buta untuk melihat cinta sesungguhnya?.
Hey Ladies!!!, Kenapa kau membiarkan kemarahan menguasaimu? Tidakkah kau ingin ketentraman yang hanya bisa diberikan oleh-Nya?.
Hey Ladies!!!, Mengapa kau harus menangis kepadanya? Bukan kepada-Nya, sehingga Dia bisa memberikan ketenangan dihatimu?

Wahai para saudariku tercinta, aku bukanlah siapa-siapa, aku hanya seorang hamba Allah SWT yang sama tidak berdayanya denganmu, tapi bukankah kita diberikan kekuatan dan akal sehat untuk bisa berpikir mana yang terbaik untuk diri kita sendiri? Mengapa harus mencari kekayaan jika kekayaan itu justru membuat hatimu buta? Kenapa justru mencari ketenaran, jika ternyata ketenaran itu malah mempermalukan dirimu? Mengapa kau ingin mencari ‘kesenangan’ padahal justru ‘kesenangan’ itulah yang merusak dirimu.

Mungkin gw baru melihat secara langsung satu contoh kasus, yang sebenarnya telah banyak dialami para gadis lainnya dengan permasalahan dan keinginan yang sama. But anyway, tetap kembali pada diri kita masing-masing. Ohya, untuk para saudariku. Jagalah diri kalian, jangan sampai mata hati kalian dibutakan oleh cinta selain cinta kepada-Nya. Dan semua pelindung diri kita adalah kesadaran diri sendiri dan berdoa kepada-Nya. By the way, lama-lama gw takut kelamaan tinggal di Jakarta, dan merencanakan secepatnya pindah ke Surabaya. Mohon Doanya, sodara-sodara.

See You All😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: