h1

Make Your Dreams Come True

Mei 23, 2009

Huahahhaha, kangen ma author yang imut ini ya….

Tadi malem saat enak-enak tidur, tiba-tiba si SE meraung-raung. Ternyata bunyi alaram. Sumpah karena pake ringtone alarm yang kaya bunyi ambulance, gw jadi sedikit merinding waktu dengernya. Yang kebayang dimimpi gw soalnya klo ga suster ngesot lagi mo telpon gw atau penjaga kuburan yang lagi nelpon pacarnya. Ehem… maksudnya lebih ditekankan pada ‘Rumah Sakit’ dan ‘Makam’ya, jangan kira gw punya pacar penjaga kuburan atau temenan ma suster ngesot.

Saat gw liat dah jam lima kurang, en ada SMS. Saat gw buka, ternyata dari orang yang gw sama-samain ma Agnes Monica huahhaha alias Adevina, temen kuliah gw dulu. Dia baru-baru ini jadi reader setia blog ini, thanks ya… dan mengakui bahwa orang yang kelamaan stress karena hidup dikota besar bisa menjadi gila dengan menulis postingan-postingan absurd diblog ini. Yeah, yeah, yeah… thanks sekali lagi. Padahal disini, gw jadi orang yang cool and spicy (keren n berkarakter, bukan dingin dan pedes) lho… tapi kalo tau ngebaca blog ini bakal ketauan aslinya, bahwa gw orang desperate yang hampir gila en menyalahkan kenapa masih ada film-film ga bermutu di Indonesia ini.

Ohya, untuk comment-nya… gw ga pernah iri ma Yuda (cewek lho) en Herman alias Bang Baron huahahhaha, cuma ga suka mereka deket-deket kamu, Deph. (Lho ko jadi gini), ah maaf… kayanya kelamaan nge-jomblo jadi merusak psikologis otak ya… By the way… thanks for your comment. Sampai saat ini masih belum bisa pilang ke Tuban atau mampir ke Surabaya, maaf, pasti kalian bakal ketemu ma author imut ini ko suatu hari nanti huahahhaha, (kalo kangen cukup ketik SMS, REG <spasi> PRITAIMUT kirim ke 0011, SMSnya langsung dari hape colongan lho!!! >_<)

Eh, ngomong-ngomong katanya orang bisa bekerja dengan senang dan gembira kalau itu termasuk hobby atau karena dia suka pekerjaan itu. Nah, berhubung hobby gw dulu gambar-gambar kartun dibaju, dibuku pelajaran milik perpus sampe buku pelajaran en buku gambar, sekarang gw jadi drafter… tapi gw sekarang males, karena pekerjaannya monoton, no challenge no adventure no life. Menjadi seorang blogger-pun karena hobby nulis en suka bikin cerita pendek dibuku-buku tulis (sampe sekarang lho), dan berniat mengembangkan diri menjadi komikus huahhahah (tapi ga kesampaian karena mahal masuk ketempatnya Machiko-sensei). Soal cita-cita dulu waktu kecil semua anak ditanya pasti jawab jadi dokter, polisi atau pilot. Tapi saat dewasa, bakal dihadapkan pada pilihan sendiri bukan dari pilihan ortu. Saat ini seandainya ada orang yang tanya apa cita-cita gw… dengan pasti gw jawab ‘mo jadi penulis dan ibu rumah tangga yang baik’, yeah, plus ‘pengen punya anak cowok yang imut’ huahahhahah. Paling ga, rasanya itu yang paling real dan ga sulit-sulit amat buat diwujudkan huahahhaha, walau dengan mengorbankan cita-cita jadi pencipta robot gundam dari botol aqua dan memanjat pohon sakura harus dipending dulu. Enjoy your life guys…

Sekarang lagi me-manage mood bagaimana caranya supaya tidak bosan menulis draft novel supaya bisa cepet dipublish huhahaha, mohon doanya ya…

PS : Waktu lagi curhat ke temen soal cara ‘bagaimana mengalahkan wartawan gossip dalam conference pers’, ternyata gw malah dimarahin. ‘Ga mungkin, mereka itu bagai pisau bermata dua, dan cuma bisa menginjak-injak lawan dengan membuatnya terjatuh sampai muka si lawan rata dengan tanah’, katanya. Gw langsung menghapus bagian dimana si tokoh utama mengadakan conference pers untuk menjelaskan hubungannya dengan si tokoh utama kedua. Bahkan langsung males ngelanjutinya. One wasting idea.

See You All😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: