h1

Dragon Soccer Screaming

Mei 28, 2009

BERISIK!!! Gw Gak Bisa Tidur!!!

Yup, bagi para pecinta sepak bola…. katanya MU kalah ya? Cup, cup cup, belalang kupu-kupu… jangan sedih. Ohya, derita gw semalem adalah… DIBANGUNKAN OLEH SUARA TERIAKAN TETANGGA SEBELAH JAM 2 PAGI!!!. Gw bete berat, gw ga bisa tidur lagi sampe jam 4, walau udah baca buku, sampe sholat malem pula…. tetep ga bisa tidur gara-gara Dragon Soccer Screaming-nya tetangga sebelah. Dragon soccer screaming –> diartikan dengan sangat jenius oleh Prita Laraswati, S.Pd, MTR (sepeda motor), sebagai Jeritan Bola Naga. Mengapa demikian??? Karena orang yang bangun malem-malem demi nonton bola, trus teriak-teriak ala cheerleaders, pastilah mulutnya bau naga karena belum gosok gigi sebelum tidur. I sure about my neighbors. Dan sampe sekarang gw jadi sedikit ngantuk, karena jam tidur yang kurang. Katanya bagi cewek, tidur penting untuk kecantikan. Tapi bagi gw, tidur itu penting demi kesehatan jiwa dan raga gw yang tiap hari musti mengalami stress and desperate. Oh, buat mbak Ike yang mendukung MU habis-habisan, well… jangan nangis yah. Ntar dibeliin Q-tela deh. Bagi yang kalah taruhan, dari taruhan duit goceng sampe taruhan tiket Bali-Jakarta PP… selamat menikmati kekalahannya (siapa suruh taruhan), bagi yang menang… enjoy your life above their criying face.

Kemaren gw sadar, ternyata gw seorang otaku. Yeah, yeah, yeah… dari sejak kecil gw memang memilih jalan yang berbeda dengan anak-anak perempuan lainnya. Saat mereka ikut ibunya nonton sinetron, gw nonton kartun. Saat mereka mulai baca majalah Aneka Yes, Gadis, atau majalah fashion, gw memilih membaca majalah Animonster, Anima dan Bobo. Saat mereka jalan-jalan ke mall, gw jalan ke supermarket/hypermart. Saat mereka rebutan baju dan tas diskonan, gw mengamburkan uang demi semua komik berseri yang jadi koleksi kesayangan. Saat mereka bermimpi jadi artis dadakan atau model kepedean, gw bersiap membuat karya sebagai komikus dan penulis novel. Tidak ada yang menyedihkan, dan semua orang boleh memilih jalan yang berbeda kan?. Dan entah kenapa gw bangga, yeah, bangga karena sampai saat ini belum pernah berantem rebutan baju atau tas diskonan di Mall, huahhahahhah. Hmm… ternyata walau tidak punya bakat, asal dilatih terus, kita bisa menjadi apa yang kita mau. Asal tidak menyerah. I was regaining my ability, litle by litle. Dan kemaren gw menghabiskan waktu satu jam tepat untuk bolak-balik dari Ratu Plaza – Blok M cuma buat beli buku-buku dan itupun masih ada buku yang ketinggalan ga gw beli. Yup, rekor tercepat gw… karena biasanya gw nongkrong seharian disana buat baca komik sepuas hati. Plus jam setengah sembilan gw lupa klo gw baru makan sekali dalam hari itu karena saking asyiknya nonton Eyeshield 21 en baca komik.

Ohya, kemaren baru mengunjungi Gramedia. Kalau kalian butuh penyegar sambil nunggu bukunya Raditya Dika yang kelima selesai, coba kalian baca buku ‘Tuilet’, novel komedinya ‘Twilight’. Yang buat bukan Stephenie Meyer tapi orang indonesia asli bernama Oben Cedric. Untuk penghilang stress dan membuat kita terbahak-bahak (gw emang lagi butuh banyak humor untuk bisa lepas dari stress). Gw ga mo buat reviewnya, soalnya gw juga belum baca lengkap… cuma baca dengan sistim baca cepat yang diajarkan guru SMP gw yang menyebabkan gw ga begitu fokus kalo baca novel tebel (I Blamed You, You Know Hah?!?!?! ‘Dendam Kesumat’). Dijamin lucu, walau lo ga bakal liat Edward sebagai Edward, dan Bella sebagai Bella. Kalo lo penasaran, coba aja cari di toko buku terdekat. Huahahahah, dijamin keromantisan yang kalian dapat di buku ‘Twilight Saga Series’ akan menjadi sesuatu yang berbeda disini. Kemaren juga liat All Novel Series of Narnia, gw mo beli tapi harganya hampir 200 rebu, ditambah gw bete dengan segala penjelasan ‘The Secret of Narnia’, yang beberapa bulan lalu gw beli. Rasanya gw mo beli buku penjelasan tentang manga aja di Amazon.com. Jangan lupa mampir ke Gramed yach!!! (Pesan Orang Pinter : Bacalah buku, karena buku adalah jendela dunia, walau itu adalah buku mewarnai)

See You All😛

One comment

  1. prita besok Q-telanya aku ammbil dikosmu ya

    hahahahahaha

    berkah dr kekalahan MU heheheh



Tinggalkan Balasan

