h1

97% Never Ending Remorse

Juni 2, 2009

Kalau aku boleh memilih, bisakah aku menghilang saja…

Jarak dari start sampai tempatku berdiri, tidak lah terlalu jauh.
Jalur menuju Finish Line pun, sama sekali belum terlihat.
Ingin kembali, tapi malu.
Ingin maju, tapi pesimis.
Ingin tetap diam, tapi tak mungkin.

Banyak yang melewatiku,
Dengan berlari kencang
Dengan berlari santai
Dengan berjalan
Bahkan ada yang merangkak perlahan.

Ingin teriak, tapi tenggorokanku tercekat,
Ingin memukul, tapi aku takut terluka,
Ingin menangis, tapi air mata pun tidak keluar.
Apa aku masih punya hati?
Atau aku bukan lagi manusia?

Aku tak lagi bisa menghitung,
Banyaknya detik, menit, dan jam
Banyaknya hari, bulan dan tahun
Yang kutahu hanya ada ‘Kenyataan’ dan ‘Keinginan’.

Aku tahu aku egois dan naif,
Berharap TUHAN menolongku,
Tapi tidak yakin DIA akan menolongku,
Berharap TUHAN menunjukkan jalanku,
Tapi tak pernah yakin DIA akan menunjukkannya.
Karena bagiku sendiri, aku tak pantas ditolong oleh-Nya.

Tinggalkan Balasan

