h1

About Me???

Juni 8, 2009

Perkenalan Ulang???

Oke, Hi gw Prita Laraswati… Author atawa pemilik Blogger ini. Kenapa gw harus memperkenalkan diri gw sekali lagi, karena gw ga mau orang salah sangka (diem dipojokan sambil jongkok).

Belakangan ini gw sering dikira sebagai Ibu Prita Mulyasari, dari temen-temen kantor gw sampe Boss gw yang lagi cuti juga nanyain gw. Sebagai salah seorang penulis blog yang juga sering curhat macem-macem gw merasa sedikit ehem… kudu nangis.

Eh, iya mengenai cerita DxHxA : Rainy Days & Mondays, banyak yang tanya kenapa namanya kudu jejepangan (nama jepang), hmm… jawabannya sedikit rumit dan naif. Gw pernah buat draft judulnya ‘Just 4 @ Cherry Blossom’ dan semuanya memakai nama Indonesia. Tapi… entah kenapa jadinya ikutan plot sinetron ya??? Nah tu dia, gw jadi down klo hampir mirip atau mirip ma sinetron sementara gw ampyun benci banget ma sinetron. Trus kenapa banyak hal yang penjelasannya masih menggantung, yah… itu kan cuma extra, jadi full quarter yang sebenarnya baru dijelaskan sejelas-jelasnya huehehehe. Dan sebagai penulis dan pembuatnya gw harus minta maaf karena ada unsur kekerasan dan hal yang tidak baik untuk moral bangsa walau hanya 5% (kira-kira), tapi… melihat dunia yang begitu rumit dan komplek gw rasa, gw ga mungkin menutup mata dari hal-hal tersebut. Ohya, yang gw inginkan saat kalian membaca cerita tersebut, mohon kritik dan saran untuk pengembangan teknik penulisan gw yang masih jauh dari amatir dan advance. Dan sampai hari ini gw masih belum bisa memasukkan unsur komedi kedalam cerita gw, jadi mohon sarannya ya… gimana cara masukin unsur komedi kedalam cerita ya…

Dan… sementara gw hiatus nge-blog dulu sementara, gw mo nyelesaikan draft DxHxA sampai full quarters, walau sebenernya nyambi nulis cerita dengan tema sejarah. Thanks for All.

See You All😛

Tinggalkan Balasan

