h1

What U’r Wish in 23???

Juni 18, 2009

Ya Allah… Semoga tahun ini saya…

Thanks to Mb Nurul, sorry kalo ketawa ekye tadi ngekiin… ekye lagi nyari ‘Comrades’ yang mirip-mirip ama ekye… Mari kita nikmati hidup sepuasnya, walau jadi endut karena kebanyakan karbohidrat!!!

Dari jam 12 tadi malem sampai detik ini, gw berterimakasih pada semua orang yang telah memberi ucapan selamat ke gw. Dari SMS, telpon, wall Facebook, tapi… ada satu pertanyaan gw. Hampir semuanya memiliki sebuah kalimat yang sama, yaitu…

“Semoga cepet ketemu jodoh!”

Gw jadi berpikir, dulu waktu gw masih imut dan lugu (umur 5 taon), orang ngedoain gw supaya tetep sehat, tambah pinter, tambah cantik, dan jadi gadis solehah. Sayang gw ketinggalan minta mereka ngedoain gw buat tambah kaya en hidup makmur. Waktu gw tambah cantik en pinter (waktu kuliah), mereka mendoakan supaya cepet lulus, cepet dapet kerja en punya banyak pacar. Dan sekali lagi gw terlambat untuk minta mereka mendoakan supaya gw bisa cepet kaya tanpa kerja (WARNING : Bukan harapan yang baik sepertinya).

Dan saat ini, saat gw telah menjadi seorang anak berumur 23 tahun, temen-temen gw mendoakan supaya gw cepet dapet jodoh en merrit.

Gw jadi berpikir, apakah itu permintaan semua anak berumur 23 tahun? Apakah itu yang seharusnya gw minta tahun ini? Gw masih ragu. Bukan karena gw ga mo ketemu jodoh atau cepet merrit, hanya aja… kenapa masih belum ada yang ngedoain gw supaya bisa kaya dalam sekejap ya???? Huahahahah, becanda. Seandainya gw ketemu jodoh dan merrit tahun ini, malah oke kan, bisa punya Niwa.

Hanya aja, sebagai anak pertama, gw merasa bahwa adek-adek gw yang imut dan sekarang lagi mo pada kuliah itu butuh gw. Makanya… My Wishes for this year are…

1. Semoga adek gw yang kedua berhasil lulus SNMPTN dan meraih cita-citanya. Yeah.

2. Semuga adek gw yang pertama bisa cepet lulus dan dapet beasiswa keluar negeri. Yeah.

3. Semoga Ibu gw bisa naik haji tahun depan. Yeah

4. Semoga gw bisa dapet kerjaan baru dan juga ada kesempatan belajar ke negeri impian tahun ini, plus bisa mewujudkan cita2 kecil gw. Yeah.

5. Semoga gw cepet kaya (ini harapan yang ga berubah dari tahun ke tahun). Triple Cubic Yeah.

6. Pada akhirnya terimakasih doa teman-teman gw, dan gw masukkan di doa terakhir ini. Yeah.

Ohya… untuk yang berulang tahun di bulan yang sama, yaitu…

1. Hendra, moga betah dengan kerjaannya. En, jangan lupa untuk mengirimkan undangan pernikahan beserta list menu cateringnya. Yeah.

2. Endro Subko, sekarang di mana ya?. Moga sehat selalu. Amiiin.

3. Adevina Dwi R, dia sih udah cantik jadi ga didoain supaya tambah cantik lagi (ntar nyaingin ekye), moga tetep langgeng ma Mas Baron (Herman, maksudna) en jangan lupa kirimkan undangannya plus tiket PP Jakarta-Surabaya. Huaahahahha.

4. Mb Yun (Yuni Faisyah), ihiks… kangen mbak… moga tetep sehat ya. Moga cepet lulus juga nih. Moga skripsinya dapet A. Ganbate!!!

5. Rizal Chamdi, moga tetep sehat dan banyak rezeki. Huehehehe, mohon kirim undangan beserta list menu catering juga ya. Itu yang terpenting!!!

6. And for all reader and everybody in this Earth, pokoknya nyang pada ultah bulan Juni ini… Moga tetep baik pada lingkungan, tetep sehat, tetep semangat, supaya bisa tetep jalan-jalan dan makan-makan.

Salam Mak Yus selalu,

See You AllšŸ˜›

One comment

  1. ^^ nyari temen ni ceritanya. huehehhe…
    welcome to the club, sista. gyahahhaha.



Tinggalkan Balasan

