h1

Miss U Heartbeat

Juli 21, 2009

Long time no see… weak up from hiatus. Apa kabar dunia???, tetep… ancur. Yah, semoga tidak seancur muka kita waktu bangun tidur trus ngaca dicermin (kita?! Lo aja ya… please…). Setelah lama ber-hiatus ria, gw mo ngabarin berita ter-update sepanjang sejarah gw idup. Yeah… I’m still alive and very-very-very miss my heartbeat. Kenapa ya? Begini, gw belakangan ini jarang dikagetin orang. Dulu waktu gw kecil, ge suka gugup waktu dipanggil guru en disuruh ngejawab soal. Setiap kali nama gw dipanggil, pasti dag-dig-dug. Waktu suka ma seseorang atau tiba-tiba ngeliat dia papasan dijalan, pasti dag-dig-dug. Atau pas lari-lari ngejar tukang kembang tahu (sampai detik ini gw belum pernah makan kembang tahu yang dijual abang-abang itu… sedihnya), juga dag-dig-dug takut keabisan. Atau saat ditembak ma orang yang kita suka, lebih dag-dig-dug dan berasa mimpi tiga hari tiga malem. Tapi… sekarang, gw jarang merasakan dag-dig-dug lagi. Karena ga sekolah lagi? Karena abang tukang kembang tahu ga ada lagi? Atau karena jojoba? Me-ne-ke-te-he. Yang pasti, gw ngerasa hidup tanpa jantung yang terkadang berdebar-debar itu terasa aneh. Plain face… boleh aja buat judi atau berasa cool, plain life… serasa buah makan buah simalakama (BTW, buah simalakama tuh kaya apa sih?). Yang pasti, hidup yang naik turun, hidup yang penuh kejutan, hidup yang misterius akan membuat kita penasaran dan ingin melangkah lebih jauh lagi. So… kapan ya gw bisa merasakan dag-dig-dug lagi.

See You AllπŸ˜›

One comment

  1. simalakama itu seperti nangka prita..πŸ˜€



Tinggalkan Balasan

