h1

A Noted Smile

Juli 27, 2009

Karena merekalah, aku merasa hidup.

Splash!!! (salam),


Hari sabtu kemarin, tumben-tumbennya gw OL di chat. Selain ga da kerjaan, kelaperan karena keabisan uang, gw juga nggak punya ide buat nerusin draft yang terbengkalai. Dari bingung nyatuin ide cerita dan kenyataan sejarah, sampe bingung nentuin plot yang oke buat running gag. Dan kemaren… gw chat sama my best-best-best friend of D3TeBe. Ada Yuda dan Irfan, semua hal yang mereka tulis ngebuat gw nggak berhenti untuk tersenyum dihari itu. Akhirnya gw sadar. Life without friends is nothing… karena ada mereka, gw bisa tersenyum bahkan tertawa. Karena ada mereka gw bisa cerita dan hampir nangis didepan komputer (My, my), dan karena ada mereka juga gw bisa ngegossipin temen-temen yang lain secara offline. Muahahahahah… thanks for you all.

Hari ini lagi males banget buat nulis atau ngulik ide, padahal kemaren gw baru aja dapet ide setelah tidur siang sambil nungguin drama taiwan (nggak keren amat yak!). Judul dan tema dah dapet, tapi nulisnya muales abizzz. Judulnya ‘UraGakuha’ artinya ‘Another side of School’, tapi nyang namanya otak klo udah males bawaannya pengen tidur mulu.

Gw dari kemaren mo nonton Ice Age 3, buat penyegaran otak. Tapi bingung… pertama, mo nyulik anak siapa yang bisa gw ajak nonton bareng. Kedua… bingung antara ke bioskop ato mending beli komik baru. Ketiga… Ratu Plaza siap dengan bajakannya, muahahahhaha. Trus ada Harry Potter juga yak, jadi pengen ngabisin weekend dibioskop sambil makan d’crepes nih (ngiler…). Ohya, thanks buat mb Santi yang udah ngasih tau bahwa buah simalakama kira-kira mirip sama buah nangka, jadi inget buah cempedak juga, itu simalakamanya bukan??? See you on the next post.

See You AllšŸ˜›

Tinggalkan Balasan

