h1

The Child Who Trapped on Adult Body : 1

September 10, 2009

Why I Scared with Humans?

Baru kali ini aku merasa takut dengan mereka yang memiliki wujud. Ada banyak orang yang takut pada mereka yang tak memiliki wujud atau yang tak bisa dilihat dengan mata biasa. Tapi… aku justru ketakutan pada manusia. Bahkan bisa dibilang mereka lebih menyeramkan daripada hantu, siluman maupun iblis.

Mereka adalah orang-orang dewasa yang mampu bertindak dengan pemikiran mereka yang lebih dewasa dan lebih tinggi dari pada anak-anak kecil. Tapi kenapa mereka justru memperlihatkan pemikiran, sifat dan tingkah laku yang membuat banyak anak-anak kecil mempertanyakan ‘Kenapa mereka begitu?’. Moral yang seharusnya semakin bertambah seiring dengna bertambahnya umur dan tingkat pemikiran mereka, justru menurun drastis karena menyamakan dengan lingkungan sekitar maupun tujuan dan ambisi yang mereka inginkan.

Aku takut, sangat takut. Merekalah yang mampu mengobarkan perang, merekalah yang mampu menyakiti perasaan orang lain, merekalah yang mampu membunuh orang lain tanpa membasahi tangan mereka dengan darah. Kenapa? Kenapa mereka mampu melakukannya? Kenapa? Apa mereka tidak punya hati? Atau hati mereka pun telah menghitam seiring dengan menurunnya moral mereka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: