h1

Mudik Lagi…

September 17, 2009

Besok adalah hari yang berat…

Okw guys, besok gw bakalan mudik alias pulang kota. Gw ga mo dibilang pulang kampung karena gw selama ini ga ngerasa tinggal di desa. Dan lagi gw musti keliling jawa dulu. Yup gw bakal ke purwokerto (yang lagi-lagi adalah KOTA) buat silaturahmi sama eyang dan semua saudara dari garis ibu. Lalu baru pulang kerumah tercinta Tuban (dan ini adalah KOTA) buat nginjekin kaki karena selama satu tahun lebih gw ga pernah nengokin atawa sekedar numpang lewat.

Don’t say i’m a disaffected child (anak durhaka – red), sebenernya eh sebenernya ibu gw sendiri yang ga ngebolehin gw untuk pulang kerumah. So siapa yang malin kundang ya?

Ibu gw punya alasan rasional bin jadul, yaitu ‘Jangan kembali sebelum kau jadi orang’. Well gw ngaca puluhan kali gw tetep yakin manusia kok, mungkin maksudnya ‘Jangan pulang sebelum jadi orang sukses’. Dan kata yang terakhir itu tertinggal diantara kebisingan di terminal pulogadung.

Ada benernya juga, supaya kita terpacu untuk menjadi pribadi yang kuat dan mandiri, tapi gw berpikir ulang. I’m just a girl? Tapi ternyata gender bukanlah masaah untuk menunjukkan bahwa kita tidak bisa menjadi orang sukses. So… gw nekat pulang kerumah apapun yang mereka katakan, tsah…

Rencananya gw bakal mudik dengan bis, yup bis saudara-saudara. Gw memanfaatkan alat transportasi ini karena murah plus gw ga dapet tiket kereta n males ngantri. Walaupun besok gw musti struggle to the death, doakan supaya saya bisa selamat dan sehat walafiat sampai dikota tujuan.

Nah berhubung lebaran tinggal menghitung jari, gw mo minta maaf jika ada salah-salah kata. Bagi para wartawan gossip dan para artis yang sering gw cemooh, maapin aye ye… bagi para readers yang setia maafkan sayah klo banyak postingan yang isinya termehek-mehek. Tapi keep your life with big smile where ever you are, where ever you do. Senyum itu ibadah walau dianggap gila.

Minal Aidin Wal Faizin

Minal Aidin Wal Faizin

One comment


Tinggalkan Balasan

