h1

A Chain of Past

September 27, 2009

Unbreakable thing, unbearable thinks

** For somebody that I know, “Just open your eyes, and see clearly. This chain belong to you…”

Di tubuh dan hati manusia itu ada banyak sekali kabel atau Link yang terhubung. Dari sekian banyak kabel tersebut, aku benar-benar terbelenggu dengan sebuah rantai yang dinamakan masa lalu.

Saat rantai itu meregang aku merasa terbebas dan benar-benar hidup sebagai orang lain. Tapi begitu ia menegang, aku benar-benar tak bisa bernapas. Sampai-sampai aku tidak percaya bahwa aku menangis untuk hal itu.

Ribuan kali dia menegang maka ribuan kali juga rasa sakit itu kurasakan. Aku berpikir, aku bisa memotongnya dengan bilah pedang tajam yang bernama waktu. Tapi waktupun seakan tumpul dihadapannya. Rasanya seperti tidak tertolong lagi.

Tapi ada satu hal yang ku mengerti. Jika aku berlari mengabaikannya, maka rasa sakit itu takkan terasa, tapi jika aku terus memikirkannya dan merasakan bahwa dia masih terikat padaku itu akan membuatku kembali terjatuh.

** One reason to run is… not to see you  in time.

Untuk teman-teman D3 TB ‘ 04 yang sekarang sedang berkumpul untuk bersilaturahmi. Maafkan saya…

Dengan sangat menyesal dan memohon beribu maaf dari kalian, saya tidak bisa datang karena ibunda (tsah…) menginginkan saya berada dirumah dan menemani beliau.

Saya hanya bisa berdoa (sambil nangis…) semoga kalian tetep sehat, tetep semangat supaya bisa tetep jalan-jalan bersama pak bondan. Eh, maksudnya supaya kalian bisa kangen-kangenan dan semoga kita bisa ketemu lain waktu.

With a thousand tears… moga kita bisa kumpul di pernikahannya Mb Rina & Fendy… siapkan kotak makanan sebanyak mungkin ya…

With thousand litter of tears, PritaChubby

D3tebe

One comment

  1. there is a Ghostgirl. she is RIP (Rest In Popularity). go back yo🙂



Tinggalkan Balasan

