h1

Hey Jakarta!!!

Oktober 1, 2009

I don’t say ‘Hello’, don’t you?

Gw dah balik ke Jakarta lagi. Setelah meluangkan waktu sekitar 18 jam bersantai di dalem bis. Dan beruntungnya disebelah gw ada anak manis en chubby (cowok lho) yang sangat baik hati dengan tidak merokok disebelah gw (Kyaa!!!, Prita kan ga tahan ma anak imut kaya gini…).

Klo dilihat dia mirip-mirip sama salah satu artis FTV yang jadi Dewa di sinetron Kepompong, itu tuh… kakaknya si Indra (Derby Romero). Ehehe… berhubung gw bisa gila klo deket2 anak yang imut gitu, gw berusaha untuk stay cool and calm sebelum malu-maluin keluarga.

Ohya, soal temen2 gw yang pada silaturahmi di surabaya hari minggu kemaren. Katanya mereka semua pada ngumpul dan makan mi pangsit bareng di Gebang, dan itu ditraktir oleh seorang dari masa lalu gw. Setengah dari perasaan gw sedih karena ga bisa ikut bareng mereka (I love free treat!!!), setengah lagi gw bersyukur karena gw ga perlu dateng ke tempat kenangan bersama rantai masa lalu.

Dan mulai hari ini, dimulailah hidup untuk berjuang di kota yang keras ini… uhuhuhu… say hello to the cruel world…

See You All😛

2 komentar

  1. Salam Takzim
    Bawalah semangat romadhon atau semangat syawal mu sahabat untuk menghadapi ibukota yang konon lebih kejam dari ibutiri, minal aidin walfaidzin
    Salam Takzim Batavusqu


  2. Ehm…
    Semangat lah mak cemp…

    Aq juga g bisa dateng kok…
    ^_^



Tinggalkan Balasan

