h1

Don’t Forget to Bring Spare of Slipper When You Go

November 27, 2009

Yo, how do you do guys???

Ah, lama nggak muncul bahasanya dah berubah jadi bule gini. Bukan, bukan… gw bukan mau ikutan ngecat rambut jadi pirang atau pink. Tapi karena sekarang lagi kebanyakan baca halaman berbahasa bule, gw juga ikutan jadi bule.

Oh ya, sekarang gw mo share pengalaman hari ini. Ah, ya… karena judul diatas adalah judul cerita ini jadi setidaknya kalian pasti dah ngerti apa yang mau gw bicarakan.

Well, seperti biasa… saat semua orang menikmati sate dari daging kurban, gw nggak bisa membiarkan diri gw ngiler cuma nikmatin baunya doang. Oh my bad… anak kost nggak pernah kebagian jatah kurban. Oke, setelah desperate nggak kebagian jatah sate, gw pergi ke dua tempat terindah didunia versi PritaChubby. Hanya saja sebelum itu… gw jadi kepikiran,

‘Hmm, gw selalu dapet kesialan kalau mau ke hypermart di daerah itu, jangan-jangan sendal gw bakal copot ditengah jalan.’

Well, orang mengatakan ucapan adalah doa, walau itu hanya ucapan dalam hati. Dan ditengah jalan saat mau naik jembatan penyebrangan gw lupa baca doa selamat. Ah, ya… sebagai manusia yang baik dan selalu ingat pada Sang Pencipta gw harus baca doa supaya gw selamat dan tidak ada halangan saat gw pergi maupun saat pulang nanti.

“Dan tepat setelah gw baca doa selamat, sendal gw copot.”

My bad, my bad… entah kenapa saat itu gw menyesal. Kenapa gw nggak bawa sendal cadangan, dan kenapa harus putus saat gw selesai baca doa??? Apa kesialan gw dijatuhkan diawal???

Dan dengan semangat 27 November (ah… hari nasional bukan?) gw balik kerumah dan ganti sandal. Berterimakasih pada diri gw sendiri karena telah membeli sandal saat ada diskon. OMG, I Love It!!!

Ohya, waktu gw di hypermart tersebut, gw nyari nori. Yeah, I mean Nori alias rumput laut. Sebenarnya gw cuma nyari itu sebagai snack saat gw nulis draft novel. Tapi gw baru tahu bukan tempe, kalau rumput laut itu nggak semurah kacang kedele, sial! Bayangin aja, 12 bungkus harganya sama dengan gw pulsa buat internet-an sebulan. Ada yang lebih murah, tapi isinya lebih kecil dan sedikit, ya pastilah. Akhirnya gw putuskan untuk meninggalkan rumput laut dan makan rumput beneran.

Ngomong-ngomong liburan tiga hari gw jadi bingung mau ngelakuin apa aja. Pengennya sih jalan-jalan, tapi gw cepet bosen dan cuma pengen duduk di restoran cepat saji sambil baca komik sepuasnya. Nah… hari senin nanti gw mo ngitung siapa aja yang lolos dari tempat penyembelihan. And that’s count including you!!!

One comment

  1. Great post & nice blog. I’m just visiting. Thank you.



Tinggalkan Balasan

