h1

Another ‘Sigh’…

Januari 15, 2010

I don’t want to admit it, but really… i’m an old now…


Gw berkali-kali buka Mangafox, WordPress, Yahoo, Wikipedia dan sangat sering bertanya pada kakek Google. Tapi seluruh inbox di e-mail cuma berisikan sederetan notifikasi mengenai situs jejaring sosial itu.

Dulu… ah, tahun berapakah itu? Kenapa rasanya kok jadi cerita bergaya nenek2 jaman perang?! Pokoknya saat situs pertemanan itu lagi hangat-hangatnya gw ikutan buat account disana, lalu ngumpulin teman sebanyak-banyaknya, dari yang kenal banget sampe yang tau mukanya juga nggak.

Tapi sekarang, saat melihat notifikasi ‘He/She added you as friend…’ gw jadi bertanya-tanya. Memang memori seseorang adalah hal yang paling rentan dimakan waktu selain kerupuk, tapi saat gw liat ‘Siapa nih? Muka siapa yang dipasang? Nggak kenal kayaknya’ atau ‘Ini nama orang atau nama omnivora generasi baru?’ atau… ‘Anak bayi baru lahir nggak mungkin bisa update status!!!’. Gw jadi merasa benar-benar tua.

Yah, setiap kali ada orang yang tanya… ‘jarang OL nih!’ atau ‘Statusmu kok jadul getoh?’ Gw cuma bisa jawab… ‘Silakan buat yang masih muda… sayah mau nonton Naruto dulu.’

Intinya, 24 jam dalam hidup gw lima menit untuk meng-update status di situs itu benar-benar terasa aneh. Sampai sekarang aja gw harus memanajemen otak dan kemalesan gw untuk menuliskan semua ide dan semua pekerjaan kantor bersamaan. Dan saat ada waktu luang… ‘Kenapa saya jadi blank? Istirahat ah…,’ dan akhirnya waktu demi waktu berlalu lagi.

Sekarang kuping gw dah jarang dengerin Linkin Park atau Eminem, mungkin sebentar lagi gw bakal milih musik keroncong mengisi folder di ipod. Well, i’m not old enough to know about the newest update of the youthful generation. But i’m just not fast enough to understand those brats!



One comment

  1. heheheh samaa.. aku juga sejak punya FB jarang banget update status kecuali bener2 lagi jlo. n mengapprove orang liat list friendnya dulu.. klo ada yang kenal baru aku approve :p



Tinggalkan Balasan

