h1

Twisting Mind. Bad Habit

Februari 13, 2010

I wonder why

 

Ini pertama kalinya gw pake Windows Live Writer, thanks untuk para pembuat software yang membuat hidup gw jadi lebih mudah, walau gw termasuk orang yang paling ketinggalan jaman.

Well, gw bener-bener seneng karena draft novel gw beneran jadi 100 halaman. Yeah, 100… itu angka yang sangat besar karena gw nggak pernah nulis sebanyak 13 part sampai saat ini, untuk tipikal orang males kaya gw that’s a big progress. Kebiasaan nulis gw juga aneh. Untuk menulis sebuah artikel sampai saat ini gw cukup punya ide dan langsung tulis begitu aja, tapi beda dengan waktu gw mo nulis cerita. Walau sama sama didepan komputer, dirumah gw cuma bisa menulis beberapa kata terus bosan dan udahan, padahal ide ngantri minta ditulis secepatnya. Tapi kalau dikantor apa lagi pada jam-jam super sibuk, entah kenapa gw cuma bisa bilang ‘Che, kapan selesainya ni gambar sialan! Gw mo nulis!’ Bener-bener kebiasaan yang buruk.

Ohya, soal FB dan status jejaring sosial lainnya. Gw sadar banget kalo otak gw cuma bisa mengingat wajah dengan jelas dan cukup nama depan atau panggilan singkatnya. Soal dia mo pake nama samaran atau nama belakang singkatan, gw nggak bisa inget sejauh itu. Di FB bahkan ada temen gw yang mengirimkan salam dari seorang sahabat lama yang namanya disingkat DNA. Well, sejauh yang gw tau DNA itu Deoxyribo Nucleus Acid atau ada manga yang judulnya juga DNAngel atau juga ada yang DNA2. Nah, gw baru inget setelah beberapa jam kemudian dengan memilah-milah seluruh memori otak gw dan baru tahu bahwa itu nama singkatan sahabat gw waktu SMU yang namanya Dewi, NA-nya gw lupa. That really cruel. I know, sorry…

Ah, soal update status dan sebagainya ya… Gw emang nggak hobby mengeluarkan kata-kata untuk menunjukkan emosi gw pada saat itu, lebih asyik menulis pemikiran di blog. But, thanks buat semua teman yang telah mengirim kartu dari kartu persahabatan, foto coklat sampai kartu pernikahannya yang akhirnya gw nggak bisa dateng, sorry for that… i really had a big reason for that one. Oke, karena nggak bisa dateng gw mo ngucapin selamat atas pernikahannya Fendy & Rina, my best friends on college, moga jadi keluarga yang sakinah, mawadah & warahmah.

Well, i hope you enjoy your weekend… Big moment come twice, eh? But for for them, i just could say… Enjoy it, Bro!!

One comment

  1. Ehm….
    Makin tua makin kecil kapasitas otakmu MakCemp…
    He..he..

    Semangat makCemp….
    Kalo butuh kritikan pedes, kirimin ke gw tuh draft novel…
    He..he..



Tinggalkan Balasan

