h1

PritaChubby VS. Tukang Sate

Maret 13, 2010

 

Emang nggak banget!!

Oke, dah dari setahun yang lalu gw pengen banget makan sate, sebelum puasa, sebelum bulan juli tahun lalu dan mungkin sebelum itu juga tukang sate telah mengkhianati pelanggan setianya dengan tidak berjualan di depan rumah gw.

Beberapa hari yang lalu dia lewat saat gw udah kenyang, dan betapa bahagianya karena dia kembali. But, setelah setiap malam dia lewat tapi gw lagi malas makan, disaat gw benar-bener nungguin sampe rela nggak makan malam, he didn’t come. Hingga hari ini dia juga tidak pernah lagi lewat didepan rumah.

Kemudian, setelah jejak kepergiannya ditelusuri ternyata ada seseorang yang membuat si tukang sate ini nggak pernah lewat lagi. Ini ceritanya,

PritaChubby & Ibu kost di dapur. Siang hari, tepat hari libur.

PritaChubby : ‘Saya tadi malem nggak makan lho bu gara-gara nunggu tukang sate lewat, eh… dia nggak lewat.’

Ibu Kost : (sambil tertawa) ‘Oh gitu ya… mungkin gara-gara Ibu bilang, “Bang ko tumben lewat terus tiap malem, saya pikir ini bulan puasa”. (Tukang sate biasanya lewat saat bulan puasa)’

Setelah itu gw cuma bisa ketawa pasrah.

Ohya, jangan bilang-bilang sama Ibu kost gw kalau sampai hari ini gw masih nyalahin dia karena gw nggak bisa beli sate.

Ngomong-ngomong lama juga ya baru nulis blog, tapi seru juga bisa cerita begini tiap hari. Hmm, jika dilihat dari banyaknya orang-orang yang mengambil langkah kedepan kayanya gw juga harus memproklamirkan langkah-langkah kedepan gw.

Untuk sementara, gw mo fokus ke kerja en nulis novel. Tapi jika ada yang kasih kabar dengan kata-kata ‘Liat nih cincin ditangan gw’ atau ‘Nih kartu undangan buat lo’, untuk sementara gw bakal jongkok dipojokan sambil berdoa memohon pada Tuhan dan membuat banyak lingkaran di tanah. And my personal song for this month is ‘BLEACH [english version] by SNoW’.

4 komentar

  1. aahhh… “Tapi jika ada yang kasih kabar dengan kata-kata ‘Liat nih cincin ditangan gw’ atau ‘Nih kartu undangan buat lo’”

    Nggg…nganuuu…saya cuman mau mampir kooq… sumpehh.. jangan d tonjokk yahh :p

    *mlipir k pojok sambil nyembunyiin kartu undangan…


  2. halo sisst. blognya bguus. q view dr blognya raditya dika. q masii newbe nih. plizz follow blog q ych.

    http://fucking-fairytale.blogspot.com
    pliizzz….


  3. Nulis novel, keren euy. Semoga cepat kelar.
    salam


  4. nice writing…

    (http://rior06.student.ipb.ac.id)



Tinggalkan Balasan

