h1

I’m Still Living

Agustus 15, 2010

 

I’m here and still breath like others

Yuhuuii!!! Berapa lama ya absen dari dunia blog? Sebulan? Setahun? Ternyata cuma lima bulan, tapi rasanya setahun lho.  Dah lama juga ga liat e-mail atau FB, gimana kabar ya? Males buka ah.

Banyak yang bilang kalau jarang update di twitter atau jarang muncul di FB katanya ‘nggak eksis’ atau ‘anti-sosial’, emang gitu ya? Kalau masalah eksis atau nggak buktinya gw masih punya bayangan, masih menghirup oksigen en masih berdarah daging. Intinya gw masih manusia walau aura keberadaan gw setipis kabut.

Kalau masalah anti-sosial rasanya… emang udah sifat mendarah daging. Sekarang aja gw lebih kelihatn kaya otaku di Jepun sono yang kerjaannya tiap siang kerja di kantor tiap malem baca mangascan sambil nonton tipi di kamar, jarang keluar kecuali ke kamar mandi dan cari makan.

Tapi ada alasannya lho. Kizutsuita kokoro ni totte, hito o shinjiru iki kata wa shinu hodo muzukashii desu (Bagi hati yang terluka, hidup dengan mempercayai orang lain sangatlah sulit). Begitulah.

Kesannya klise ya? Tapi dari kecil emang begitu. Kata orang merasakan kerasnya dunia pada masa kecil membuat kita jadi introvert, tapi itu benar. Aah, jadi inget waktu TK ada kejadian mengenaskan dan menjadi alasan kenapa gw ga bisa dan malu-malu jika tampil didepan banyak orang apalagi di panggung. Lalu masa-masa dimana beberapa orang dewasa yang dirinya nggak pernah dewasa mengatakan hal yang tidak dewasa didepan gw dan didalam hati gw benar-benar berharap dimasa depan nanti tidak akan menjadi orang yang seperti mereka.

Kesampaian? Sampai saat ini masih berhasil. Even nggak eksis seperti cewek-cewek metro en anti-sosial karena trauma tapi gw masih manusia. Dan ada banyak hal yang bisa gw banggain dengan diri gw sendiri.

Sangat mudah menghilangkan satu orang yang menurutmu tidak berarti, tapi lubang kekosongan mengenai kenangan orang itu menjadi sanga tberarti bagi orang lain. Tidak ada satu manusiapun didunia ini yang tidak ada artinya. Keep it Light!!!

nabari_no_Ou_6_by_donguri_usagi

One comment

  1. salam kenal…
    dateng ya: aulleaul



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: