h1

Countdown to The Year End

November 18, 2011

Back to Online…

Hi guys, long time no see.

Apa kabar dunia? Oh, dingin ya. Disini sedang musim dingin, orang-orangnya pun dingin dan hatipun ikut dingin.

Akhirnya bulan November, YES! Besok Desember lalu masuk ke tahun yang baru. Well, beberapa orang sedikit mengkhawatirkan soal tahun depan. But for me… gw senang tahun ini berakhir.

Nge-review dari awal tahun ini :

1. Gw jarang sakit, sekali sakit cuma kena flu yang setahun cuma sekali. But tahun ini (2011), gw kena flu lebih dari tiga kali. Gejala, lebih dari puluhan kali. OMG, mungkin ini akibat dari akumulasi penyakit-penyakit gw dimasa lalu. But i survive…

2. Keuangan gw lebih parah dari tahun-tahun sebelumnya. Padahal gaji naik, tapi kenapa ‘sesuatu’ (baca ala Syahrini) aja nggak kebeli.

3. Masalah datang silih berganti. Ya, hidup memang penuh masalah, tapi ini dua-tiga-empat kali lipatnya. Maximum speed dari pergantian masalah ini hampir sama dengan kecepatan maximum dari bajaj, tapi untuk tahun ini dia di-upgrade habis-habisan sehingga kecepatannya mengalahkan Shinkasen. Great, great… and i still survive.

4. Tetep belum dapet jodoh. Belum. Haha… dimohon bagi kalian yang ingin memberi saya kartu undangan pernikahan harap untuk berpikir dua kali, DUA KALI!! Setidaknya pikirkan bagaimana keadaan saya setelah melihatnya, apa saya shock? Apa langsung pergi ke UGD atau mungkin sudah sampai alam baka. Harap pikirkan sekali lagi.

BTW, tahun ini banyak mengajarkan gw tentang hidup. Ya tentu, kalo gw mati pasti pelajarannya tentang kematian.

When the winter soltice end, new sunshine would come. I hope for better future and so much happiness for me, you and our world. See you… ciao!!

winter soltice

PS :  Buat cowok yang lagi nyariin gw dibelahan dunia yang lain (tsah…), I am here, waiting for you. Buat cowok yang kata emak gw SMS tiap malem, hello… i am here so dont worry and be happy. Wish you luck, dear.

One comment

  1. at last i know your news from your mother…
    why you never reply my email…are you still angry…
    can i know your email, phone and maybe your skype…
    hmm…can wait until i get there too…



Tinggalkan Balasan

