h1

Unofficial Sponsor : Oishi Sponge

September 16, 2013

Weekend, tapi kamu males buat hang out? Coba habisin waktu kamu dengan nonton dirumah. Ambil flashdisk berisi kopian film bajakan yang baru di-download dari situs film gratis, lalu hubungkan dengan televisimu. Duduk manis di sofa atau tiduran diatas karpet ditambah cemilan pasti manthaaaab…

Oishi Sponge

Perkenalkan, Oishi Sponge. Crackers berbentuk bulat dengan tekstur seperti sponge yang diselimuti coklat tebal. Renyah dan langsung lumer dimulut. Porsinya yang besar cocok buat rame-rame.

Buat kamu-kamu yang ingin tahu gimana cara menikmati Oishi Sponge ini, silakan ikuti petunjuknya.

1. Siapkan flashdisk berisi film bajakan gratis, atau kalau mau yang lebih mantap, DVD player plus DVD film original (agak mahal dikit nih). Saya nggak yakin kalau kalian semua punya homeĀ theater exclusive, jadi DVD player cukuplah.

2. Ada televisi layar datar ukuran 29″ keatas. Kalau bisa yang LED, kalau bisa yang bermerk, dan kalau bisa yang ada colokan flashdisk-nya (ini yang paling penting). Saya nggak yakin kalau televisi layar cekungnya Sony atau Samsung sudah dipasarkan di Indonesia.

3. Sofa yang empuk atau air bed atau karpet persia (sekalian yang mahal). Seandainya semua itu tidak ada, tikar mushola atau kasur busa juga masih diperbolehkan.

4. Mangkuk (bowl) kaca atau plastik.

Nah, setelah semua oke silakan tuangkan Oishi Sponge kedalam mangkuk dan duduk manis atau tiduran didepan televisi lalu sepuluh detik kemudian film dimulai. End

Oh, ada varian Oishi yang lain lho. Ada Oishi stik udang pedas, Oishi Pillows yang punya empat rasa, coklat, keju, durian dan ubi. Semuanya sudah pasti, Oishiiii….

 

PS: Di Jakarta Oishi hanya ditemukan di GrandLucky Superstore, kalau di Carefour atau Lottemart sudah pasti nihil. Kalau nggak salah di 7/11 juga ada lho. Selamat membeli.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: