h1

D3 TeBe


Masa lalu emang ada yang menyedihkan tapi ada juga yang menyenangkan ya ga???

Kali ini gw mo cerita soal temen2 gw waktu kuliah dulu. Of course tiap kelas selalu ada yang unik, cantik, aneh sampe yang absurd nah dikelas gw ini ada bermacam-macam karakteriskik yang unik yang ngebuat kelas D3 TeBe ini jadi ruame…

Nah gw bakal ngelist nama2 temen gw plus karakter en Gelar mereka oke

y7ang pasti gelar ini telah disesuaikan melalui UUD 2007 yang mencatat tentang hak2 orang narsis sedunia.

Buat para Girl Power …

  1. Gelar “The Most Wonderful Girl” jatuh kepada Adevina Dwi Rachmawati, karena di yang punya wajah aga mirip ma Agnes Monica…
  2. Gelar “The Most Favourite Girl” jatuh pada Rina Robithah Adawiyah, karena dia cewek yang sangat santun en pinter, so… mana ada cowok yang ga ngelirik dia.
  3. Gelar “Fasionista” jatuh pada Ceny Cahyani, yang emang up-to-date soal fashion en dia juga lah yang mengajari gw buat sedikit berdanda (maklum tomboy tapi tetep imyut…).
  4. Gelar selanjutnya adalah “The Cutes Girl”, karena banyak banget cewek2 yang cukup narsis (termasuk gw) ngerebutin gelar ini akhirnya terpilih dua orang cewek yang emang pantes buat nyandang gelar ini, dia adalah Yuda Adi Puspitasari (cewek lho) en Ismilawati Risqina, yah untungnya mereka sahabat sejati…
  5. “The Most Beauty Girl” jatuh pada Yunni Faisyah, tak hanya kecantikan luar saja lho tetapi inner beautynya terlihat banget…
  6. Nah “The Rich Girl” jatuh pada Mas Nurul Hamidah (cewek juga lho), walaupun kaya tapi dia baik banget en suka banget ngasih gw martabak huehehehe.
  7. “The Melankolist Girl” nah ada non Inna Madiyaningsih asli solo lho… dia orang yang tabah tapi gampang menangis.
  8. Da juga “The Glasses Girl” yaitu Linda Wulandari, yang emang selalu pake kacamata.
  9. En gelar yang terakhir yang sangat dinanti-nantikan yaitu “The Misterious Girl”, sebagai orang yang menyandang gelar tersebut gw ga sombong tuh… huehehehehe nah sifat introvert gw terhadap masalah gw en ekstrovert dalam bersahabat ngebuat gw emang pantes dengan julukan itu hueheheeh.

Nah Sekarang giliran Great Boys yang unjuk gigi, sebenernya mereka2 inilah yang lebih narsis lho…

  1. Nah gelar pertama yaitu “The Smart Boys” yang emang diraih ma 3 orang sekaligus yaitu Endro Subko yang tak terkalahkan, bener2 bintang dilangit…. lalu ada Irfan Syafur Baktiar yang sangat suka ilmu pengetahuan (sesuai ma namanya irfan=sumber ilmu), lau terkhir ada Fendy Faiqurrahman yang suka membantu orang walau aga jaim sedikit…
  2. Nah disetiap kelas pasti ada Ketua Geng, nah ketua geng kelas kita punya gelar “Master Of Mister Pamungkas” hehehe spechless gw takut dihukum lagi nih….
  3. Lalu ada juga “King of Chatting” namanya Farisqi, di punya gelar laen juga yaitu “Nidji Holic” huehehehehe panggilan nya selain farisqi/riris/Po/yang lebih parah adalah Patkey.
  4. “The Coolest Boys” dialah Ando Pratama, sahabatnya Farisqi ni juga salah satu “Rich Boys” huehehehe Mr.Ando… cheers…
  5. Ada “The Religious Boys” yaitu Kasan Nurul Haq dan Heri Purnama nah dah tercermin dari namanya kan…
  6. “The Comic Group” gelar yang disematkan untuk beberapa orang yang ga niat ngelawak tapi jadi bahan lawakan. Orang2 ter sebut adalah, Ahmad Musa Alkaff, Veberdiantoni dan Arief Setio Budi oh tambahannya adalah Dwi Rachmad Zainudin (cemet).
  7. Lalu “Play Boy of The Class” ada Danang Cahya Kartika dan Tommy Aribowo yang akhirnya disaat semester terakhir baru mendapatkan gadis pujaan hati (apes ato romantis sih???)
  8. Lalu ada “Cheerboys” ato bagian penggembira dalam setiap suasana yaitu Dimas Bachtiar Aiqyuddin dan Andi Hermansyah… hehehe boys… lo mang lucu abiss.
  9. Ada juga “Bang Baron” lho ko??? ya mang itu julukan sekaligus gelarnya dialah Ahmad Herman Trianto… wah wah ekye takyut diancem ni…
  10. Hendra Kurniawan dengan gelarnya “No Comment Boys” yang emang suka no comment soal masalah2nya, hehhehehe
  11. Terakhir orang yang gw sama2in ma Chuck Bass (keGR-an pastinya) dia adalah Dwi Satrya Anggara, yang emang mirip tampang playboy en alis tebelnya doang. Eh Tommy mirip Dan Humpfrey lho… (Rambut kritingnya doang), trus Danang mirip Ariel Peterpan (ariel mang pasaran yah…)

Wah wah lengkap deh gelar nya tapi yang paling Oke en ngetop punya kayangya emang gw yah… (siapin payung sebelum dilempar ember aer). Buat temen2ku sekalian keep contact ya guys….

See You All😛

6 komentar

  1. chemistry yang begitu kuat… senang bisa melihatnya…😀


  2. OK Mak cemp…
    Salut banget dech…

    Qt semua selalu saling mendoakan buat qt semua ke depan’e…
    Oh ya….
    Makasih banget buat gelar’e, g nyangka ae dapet gelat “The Smart Boys”
    Wakakakak….


  3. Assalamualikum
    Heloo prita, gimana kbarx rek?
    smart banget analisa karakter temen2 kuliah nih,,,
    klo tulisanx dah muncul pas masih kul dulu,,,tambah seru poolo,,
    salam sukses prita,,,semoga teman d3tb bisa kumpul2 lagi

    wassalamualikum


  4. Prit,baru ini aku liat tulisan gilamu
    Emang bener2 gila :))


  5. Ikutan comment ahh……..
    Tapi comment opo ya..
    semoga novel yang di tulis cepet kelar, mantap

    Jangan lupa, lanjutannya twilight masih belum aku pinjem lho😀


  6. Hoo… pasti bung Irfan (kayak Commentator Bola nih), silahkan ditulis ajah sms ntar langsung disediakan buku Twilight seriesnya. Perjam 5000 yah. Lumayan…

    For the Novel… moga bisa lanjut terus en ga terhenti karena mood.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: